Sudah Bercerai, Sandy Tumiwa Ngotot Ingin Tinggal Serumah Dengan Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang beberapa waktu lalu sempat memutuskan akan rujuk. Tapi ternyata rencana perdamaian itu harus gagal di tengah jalan. Masalah mereka berdua seolah silih berganti dan tak kunjung usai.

Baca Juga: Hubungan Kembali Memanas, Sandy Tumiwa Tuntut Harta Gono-gini Dari Tessa Kaunang

Sandy grebek rumah Tessa Kaunang

Perselisihan Tessa dan Sandy bermula dari penggrebekan Sanda Tumiwa ke rumah mantan istrinya tersebut karena curiga jika Tessa melakukan kumpul kebo dengan kekasih barunya. Penggrebekan yang melibatkan RT serta pihak kepolisian ini rupanya berhasil membuktikan kecurigaan Sandy.

Diketahui rumah yang ditinggali Tessa dan anak-anaknya ini masih berstatus milik bersama. Tessa akan tinggal di sana sampai sudah menemukan pasangan hidup yang baru. 

Melihat perlakuan mantan suaminya ini, Tessa secara terbuka memang mengaku jika memiliki kekasih yang bernama Rully. Rully sendiri berprofesi sebagai seorang pilot. Meski sudah memiliki kekasih baru, ia menyangkal tuduhan yang dilontarkan oleh Sandy. 

Gerah dengan tuduhan mantan suaminya, Tessa membeberkan jika Sandy sudah tidak menafkafinya selama tiga tahun. 

Kini lagi-lagi pihak Sandy pun melontarkan pernyataan yang kembali mengejutkan Tessa. Firdaus, kuasa hukum Sandy mengungkapkan jika Sandy berencana tinggal di rumah Tessa dua minggu lagi. Menurutnya, Sandy masih berhak tinggal di rumah yang ditinggali Tessa karena faktor status kepemilikan rumah tersebut. 

“Karena Sandy punya hak di (rumah) situ. Jadi, Sandy mau tidur di situ, menginap tanpa mengindahkan lagi urusan dengan Tessa. Sandy mau tidur di situ, mau dibangkitkan atau di mana, yang jelas Sandy mau masuk ke situ,” jelas Firdaus.

Tessa merasa Sandy tidak etis

Mendengar niat mantan suaminya, Tessa merasa sangat geram. Kuasa hukum Tessa menganggap jika pernyataan pihak Sandy sangat tak masuk akal. Ia menganggap keinginan sandi tak etis karena secara hukum perdata Sandy dan Tessa sudah pisah. 

Baca Juga: Dikalahkan Sandy Tumiwa di Kasus Harta Gono-gini, Tessa Kaunang Harus Angkat Kaki Dari Rumahnya

“”Saya rasa agak aneh-lah, karena kan takutnya nanti orang lingkungan di situ, tetangga-tetangga malah berpikir yang negatif karena mereka secara hukum secara perdata sudah pisah. Jadi tidak etis-lah kalau dia memaksakan dirinya untuk tinggal juga di rumah itu,” ungkap kuasa hukum Tessa. Karena keinginan ini, kabarnya Sandy mendapat kecaman dari pihak keluarga Tessa.