Difilmkan, Begini 5 Perjalanan Cinta Ayudia dan Ditto Sebagai Teman Tapi Menikah, Awas Baper!

Teman Tapi Menikah adalah salah satu film layar lebar indonesia yang sedang viral minggu ini. Film yang dibintangi oleh Adipati ‘Yudhis’ Dolken dan Vanesha ‘Millea’ Prescillia ini ramai karena menggandengkan dua bintang muda yang sedang hits.

Diangkat Jadi Film, Ini 5 Perjalanan Cinta Ayudia dan Ditto Sebagai #TemanTapiMenikah, Awas Baper!

Baca Juga : 10 Momen Romantis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Gimmick Atau Resmi Pacaran?

Tahukah kamu bahwa film ini diangkat dari sebuah novel Best Seller yang ternyata menceritakan kehidupan romansa pasangan selebritis Ayudia bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto. Perjalanan cinta keduanya dianggap menggambarkan perjalanan friendzone yang akhirnya mendapat akhir yang bahagia. Diangkat jadi film, ternyata beginilah perjalanan cinta Dito dan Ayudia selama ini.

1.  Sahabat Sejak SMP, Kata Siapa Cowok-Cewek Nggak Bisa Sahabatan?

13 Tahun lamanya Ayu dan Ditto saling mengenal sejak duduk di bangku SMP. Keduanya bersahabat dekat dan banyak memiliki momen-momen indah bersama. Ditto menyukai sosok Ayu yang menurutnya dekil dan bau asem. Sedangkan Ayu mengagumi sosok Ditto yang memiliki passion besar untuk dunia musik. Keduanya-pun betah bersahabat sejak duduk di bangku SMP hingga beranjak dewasa.

2. Kisah Friendzone Sejati, Dekat tapi Tak Pernah ‘Nembak’

Walau keduanya dekat, Ditto tak pernah sekalipun nembak Ayu loh! Bagi Ditto yang mengenal sosok Ayu, ia yakin kalau Ayu bakal kabur jika Ditto menyatakan perasaannya saat masa sekolah dulu. Ditto berkomitmen untuk menjadi seorang teman yang tulus bagi Ayu dan menyampaikan perasaannya di waktu yang tepat, yakni ketika ia meminta Ayu menjadi teman hidupnya. Uuuuh, so sweet banget ya kan?

3. Jadi ‘Tempat Sampah’ Ayu-pun Ditto Rela

Namanya sahabat dekat, tentu keduanya sering berbagi segala hal. Tak terkecuali curhat urusan hati. Selama mereka bersahabat Ditto sering banget jadi tempat sampahnya Ayu. Karena Ditto adalah pendengar yang baik, ia selalu setia mendengarkan curhat Ayu soal mantan-mantan kekasihnya dulu. Kuat banget ya Babang Ditto.

4. Menamai Vespa Kesayangannya, Ayu!

Kecintaan Ditto pada kendaraan klasik tak mengalahkan perasaannya pada Ayu. Ditto bahkan menamai vespa antik kesayangannya dengan nama sahabatnya kecilnya itu. Ayu-pun baru mengetahui hal itu setelah keduanya menikah. Bukannya marah, Ayu malah senang karena hal itu.

5. Menunggu 13 Tahun untuk Melamar, Hasil Nggak Pernah Menkhianati Usaha!

Setelah menunggu selama 13 tahun, Ditto akhirnya memutuskan untuk melamar Ayu. Ditto pun dengan yakin meminta Ayu untuk menjadi istrinya. Tak pelak hal itu pun membuat Ayu berbunga-bunga. Ayu sempat mengunggah cincin jari manisnya dengan caption ‘I said, Yes’ di akun instagramnya.

6. Penantian 13 Tahun, Berujung Pernikahan

13 September 2015 menjadi momen bersejarah bagi Ditto dan Ayu, keduanya akhirnya resmi menikah setelah 2 bulan sebelumnya melangsungkan acara lamaran. Ketika itu banyak orang berasumsi jika keputusan Ditto dan Ayu untuk menikah sangat kilat.

Baca Juga: Masih Berusia Muda, 5 Artis Wanita Ini Sudah Jadi Janda

Tapi kalau melihat perjalanan cinta keduanya tentu ini bukan rasa sayang yang tumbuh dalam waktu semalam. Butuh 13 tahun untuk mempersatukan hati mereka menjadi sebuah keluarga kecil yang bahagia. Duh, nggak salah ya kalau saat ini mereka jadi sosok relationship goal bagi para remaja kekinian.