Pernah Mimpikan Mantan Kekasih, Jadi Inspirasi Taylor Swift Untuk Tulis Lagu

Taylor Swift terkenal sebagai penyanyi yang hobi menuangkan kisah cintanya ke dalam sebuah lagu. Terinspirasi dari pengalaman percintaannya sendiri, berbagai karya besar lahir dari sana, mulai dari lagu patah hati hingga lagu jatuh cinta pun tak luput ia kisahkan dalam sebuah melodi.

Pernah Mimpikan Mantan Kekasih, Jadi Inspirasi Taylor Swift Untuk Tulis Lagu ~ billboard.com
Pernah Mimpikan Mantan Kekasih, Jadi Inspirasi Taylor Swift Untuk Tulis Lagu ~ billboard.com

Seperti yang ia ceritakan belum lama ini, dilansir dari TV3.ie, Senin (19/10/2015), Taylor Swift mengungkapkan kalau salah satu lagunya yang berjudl ‘All You Had to Do Was Stay’ tercipta berkat mimpinya tentang seorang mantan pacar. Dalam mimpinya tersebut, sang mantan muncul di depan pintu kamarnya.

“Saya bermimpi kalau mantan pacar saya muncul di depan pintu, mengetuk-ngetuk. Saya membukanya dan bersiap untuk melakukan sebuah hal yang sempurna untuk dilakukan. Alih-alih, yang terjadi adalah muncul suara tinggi orang-orang menyanyikan (kata) ‘stay (tinggal)’,” ujarnya kepada majalah GQ

“Kau bermaksud bilang sesuatu yang lain, tapi malah yang keluar adalah ‘Stay, stay, stay’. Saya terbangun merasa hina, tapi itu bagian vokal yang seru,” lanjutnya. Kendati demikian, Taylor Swift enggan menyebutkan siapa sosok mantannya tersebut. Kita tahu, sebelum berpacaran dengan Calvin Harris, Taylor pernah dekat dengan sederet nama-nama tenar seperti John Mayer, Harry Styles, Joe Jonas, dan Jake Gyllenhaal.

Di sisi lain, baru-baru ini Taylor Swift disebut-sebut sebagai musikus berpenghasilan tertinggi di dunia saat ini. Penghasilan penyanyi-pencipta lagu tersebut dikatakan mencapai Rp 135 miliar per hari.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.