Temen Jadi Demen, Amanda Zevannya Akhirnya Menikah Dengan Teman Gereja, Selamat!

Runner up Miss. Indonesia 2011, Amanda Zevannya memutuskan melepas masa lajangnya hari ini, Minggu (08/04/2018) di salah satu Hotel Jakarta. Amanda Zevannya dikenal publik sebagai salah satu host yang sering menghiasi layar televisi di acara-acara resmi.

Baca Juga: Bukan Cuma Dito-Ayudia, 5 Pasangan Artis Ini Juga “Teman Tapi Menikah”

Amanda dipersunting oleh Gideon Simanjutak, salah satu teman gerejanya. Perjalanan cinta mereka berawal dari teman biasa hingga akhirnya memutuskan untuk membina rumah tangga bersama. Penasaran dengan cantiknya Amanda di hari pernikahannya? Intip foto-fotonya yuk?

1. Dengan nuansa makeup warna pastel, Amanda tampak anggun dan menawan di hari bahagianya. Tanpa perlu make up tebal dan hair do yang rumit, kecantikan Amanda terpancar nyata.

2. Baik Amanda maupun Gideon memang terkenal taat, kisah cinta keduanya berawal dari pelayanan mereka di Gereja. Kata Gideon, yang jomblo kudu rajin ibadah sapa tahu ketemu jodoh.

3. Gideon tampak haru kala mengucap janji suci di hadapan Amanda yang cantik jelita ini. Momen ini menjadi momen yang paling ditunggu Gideon sepanjang hidup.

4. Sah jadi istri, Gideon pun mendaratkan kecupan lembut di kening Amanda. Cewek mana sih yang nggak lumer hatinya dikecup di kening apalagi saat hari pernikahan, ya nggak?

5. Sudah sah jadi suami istri, Gideon pun nggak sungkan loh untuk curi-curi ciuman di hadapan teman-teman Amanda. Aduh, kalau yang masih jomblo bisa pengen nih!

6. Foto sama sahabat mempelai wanita udah, Gideon nggak mau juga dong kalah dengan Amanda. Ia harus punya kenangan indah bersama sahabat prianya.

7. Setelah khidmatnya prosesi pernikahan, Amanda dan Keluarga pun menikmati makan siang santai sambil saling mengakrabkan. Kan menikah itu juga menikahkah dua keluarga bukan cuma dua sejoli aja!

Baca Juga: Dari Motorbike Hingga Piknik Asik, Ini 8 Pernikahan Artis Paling Unik Tapi Kece Abis

Itu tadi momen-momen spesial pernikahan Amanda Zevannya dan Gideon yang kisah cintanya berawal dari gereja. Semoga pernikahan Amanda dan Gideon diberkati oleh Tuhan dan lenggang sampai maut memisahkan. Sekali lagi selamat ya Amanda!