Jadi Buah Bibir di Mana-mana, 3 Pernikahan Seleb Ini Dituding Cuma Rekayasa

Siapa sih yang tidak ingin menikah? Hampir semua orang yang punya kekasih, atau masih mencari pasangan, pasti mendambakan sosok pendamping yang bisa menemani mereka hingga akhir hayat.

Baca Juga: Tolak Diekpos, Begini 9 Momen Mesra Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Namun demikian, tudingan miring justru ditujukan pada beberapa seleb Indonesia yang memutuskan untuk naik pelaminan. Mereka dicibir karena menikah bukan karena rasa sayang dan suka satu sama lain, melainkan sebagai salah satu batu loncatan untuk menaikkan pamor.

Siapa saja seleb yang pernah dan sedang mendapat tudingan serius tersebut? Berikut Beranda sajikan daftarnya.

1. Bella Shofie dan Suryono

Bella Shofie memang cantik dan menawan. Bodinya juga lumayan seksi. Namun banyak yang kurang simpatik dengannya, lantaran Bella lebih dikenal karena kontroversi ketimbang prestasinya.

Salah satu tindakan Bella yang sempat memicu pro kontra di publik adalah keputusannya menikah dengan Suryono. Pengusaha yang konon punya kekayaan berlimpah itu resmi menjadi suami Bella pada Mei 2015.

Namun banyak yang curiga lantaran pernikahan Bella dan Suryono dianggap terlalu mendadak. Sang artis dituding melakukannya hanya untuk mendongkrak namanya di jagat hiburan, apalagi Suryono ternyata diketahui sudah memiliki istri dan anak.

Mulanya semua tudingan tersebut dibantah oleh Bella dan Suryono. Namun lama-kelamaan rumah tangga mereka mulai menunjukkan keretakan, hingga akhirnya kandas di 2016.

2. Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Lucky Hakim sudah lama tak menunjukkan kemampuan akting di depan kamera lantaran sibuk dengan karir politknya. Namun namanya masih kerap jadi sorotan berkat pemberitaan soal hubungannya dengan artis cantik Tiara Dewi.

Mulanya mereka berdua membikin heboh usai dikabarkan sempat menikah di bawah tangan alias siri pada Desember 2016. Namun publik akhirnya ikut senang kala Lucky dan Tiara melegalkan hubungan mereka pada 19 Januari 2017.

Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung. Sempat terlihat mesra di awal-awal membina rumah tangga, belakangan Tiara Dewi sering curhat di Instagram karena merasa ada sosok yang menggoda suaminya dan menjadi pihak ketiga di pernikahan mereka.

Mereka berdua pun akhirnya memutuskan untuk bercerai beberapa bulan silam. Lucky mengatakan pada media bahwa antara dirinya dan Tiara sudah tidak ada kecocokan lagi.

Namun karena semuanya terkesan terburu-buru, banyak warganet mengatakan pernikahan yang dijalani oleh kedua artis tak lebih dari sekedar setting-an. Entah benar atau tidak, kedua belah pihak hingga kini memilih bungkam.

3. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Banyak yang merasa ragu usai beredar kabar Vicky Prasetyo tengah menjalin hubungan serius dengan Angel Lelga. Apalagi sebelumnya Vicky pernah dikaitkan dengan begitu banyak pria. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu pernah dekat dengan Femmy Permatasari dan juga sempat digosipkan akan naik pelaminan berdua. Namun buktinya hubungan mereka kandas begitu saja.

Oleh karena itu banyak pihak merasa pesimis ketika muncul berita Vicky akan segera menjadikan Angel Lelga pendamping hidupnya. Padahal sempat pula beredar gosip yang mengatakan keduanya akan melangsungkan resepsi di Bali pada Februari mendatang.

Baca Juga: Pasca Pernikahan Kontroversial, Ini 10 Potret Mesranya Vicky dan Angel Sekarang

Publik menilai apa yang ditunjukkan oleh Vicky dan Angel belakangan ini tak lebih dari sekedar gimmick atau setting-an. Apalagi memang popularitas keduanya tengah menurun beberapa bulan ini.