Bikin Hati Terpoteque, Ini 10 Cerita Romantisnya Pernikahan Chico Jericho dan Putri Marino

Pasangan artis Chico Jericho dan Putri Marino tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan kabar yang sangat membahagiakan. Kedua sejoli tersebut akhirnya melepas masa lajang di Sofitel Bali Nusa Dua Resort, Bali, pada Sabtu (3/3/2018).

Baca Juga : Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Chico Jericho Akui Masih Belum Bisa Move On

Ingin menjadikan pernikahan sebagai momen sakral dan privat, keduanya memang sengaja menutup rapat-rapat tentang hari bersejarahya tersebut. Berita pernikahan mereka mulai terkuak ketika Wulan Guritno dan Rio Dewanto mengunggah video sebagai braidesmaids sebelum acara pemberkatan dimulai. Lantas seperti apa sih suasa pernikahan Chico Jericho dan Marino yang bikin netter terpoteque?

1. Tampil dengan make up super natural, Putri Marino banjir pujian dari netizen. Berbeda dengan make up pengantin pada umumnya yang cenderung tebal, Putri bahkan terlihat hampir tak pakai make up. Sang make up artist mengungkapkan jika ia juga nggak pakai bulu mata palsu loh!

2. Pernikahan akan terasa leih lengkap dengan kahadiran sahabat dekat. Tentunya Putri ingin berbagi momen bahagianya dengan sahabat-sahabat tercinta dong.

3. “Ni luh Dharma Putri Marino ..terimalah cincin ini sebagai tanda cinta kasih dan kesetiaanku yang tiada akhir untukmu” ungkap Chico pada calon istrinya tercinta.

4. Ini adalah prosesi pemberian kain Ulos sebagai simbol restu dan doa yang telah diberikan kepada kedua mempelai pria dan wanita.

5. Chico mengungkapkan jika sejak tahun 2016 saat dirinya dapat undangan di Sofitel Bali Nusa Dua, ada sebuah chapel yang sangat mencuri perhatiannya. Dalam hati ia bergumam bahwa suatu hari Chico akan menikah di sini. Dan kini doanya teramini.