Bikin Hati Terpoteque, Ini 10 Cerita Romantisnya Pernikahan Chico Jericho dan Putri Marino

6. Nggak pengen merasakan bahagia sendiri, Chico memboyong semua sahabat lelakinya ke Bali saat pernikahan. His bro yang selalu ada setiap saat untuk dirinya.

7. Geng cowok udah, nggak ketinggalan juga ada para braidesmaids yang cantik-cantik bak dayang dalam balutan dress hijau. Ups, yang paling cantik dalam gendongan Chico. Cewek-cewek banyak yang ngiri deh sama Salma.

8. “Saya berjanji akan selalu mengasihimu dalam suka maupun duka, saya berjanji, saya akan selalu melindungimu,” ucap Chicco sambil menatap kedua mata Putri. Ehm, romantisnya!

9. Menurut Putri pernikahan itu impian tiap insan, umurnya bisa panjang kalau keduanya pandai berjuang. Pernikahan perlu dilayani oleh kesetiaan, dipahami dengan pengertian, dan dilindungi dengan pengorbanan. Setuju?

10. Usai melangsungkan pemberkatan di Gereja, Putri dan Chico menggelar acara resepsi yang berlangsung malam harinya di lokasi yang sama. Ditutup dengan gemerlap kembang api keduanya merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan acara yang sederhana.

Dengan pernikahan ini Chico ingin membuktikan dua hal yaitu jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga dalam hidupnya. Meski selama ini banyak wanita silih berganti dalam hidupnya, ia bisa mendapatkan wanita sesuai yang diharapkan. Sosok wanita yang santai, mandiri, nyambung diajak ngobrol, dan sayang dengan keluarganya ada pada diri Putri.

Baca Juga : Keren, Pernikahan 9 Artis Cantik Ini Disaksikan Langsung Jutaan Pasang Mata

Sekali lagi selamat ya Chico dan Putri, semoga perjalanan pernikahan kalian panjang hingga ujung usia