Mewah, Momo Geisha Tumpangi Rolls-Royce di Pesta Pernikahannya

Salah satu vokalis ternama Tanah Air, Momo Geisha, belum lama ini sudah melewati hari bahagianya. Ia menggelar pesta pernikahannya dengan sang suami Nicola Reza Samudra, di Gereja YHS, Malang, Jawa Timur pada Sabtu, 8 April 2017.

Baca Juga: Ehem, 10 Artis Cantik Indonesia Ini Pernah Jadi Sampul Majalah Dewasa

Tak seperti pernikahan pada umumnya, proses yang digelar oleh Momo terkesan sedikit lebih mewah dan elegan. Dari awal kedatangannya saja, wanita bernama asli Narova Morina Sinaga itu datang dengan mobil mewah Rolls-Royce.

Mobil mewah pabrikan Inggris itu datang ke pelataran Gereja YHS dengan gagah. Dibalut kombinasi warna putih dan ungu, kendaraan dengan plat nomer R 32 A itu ikut menyemarakkan suasana proses pernikahan Momo.

Istimewa

Menurut keterangan yang dihimpun dari berbagai sumber, mobil tersebut sama sekali bukan mobil sewaan apalagi bagian dari endorse produk. Rolls-Royce yang ditumpangi Momo kabarnya memang merupakan milik keluarga Nicola Reza Samudra.

Kejutan lain juga datang dari mobil yang mengiringi Rolls-Royce tersebut. Tak kurang dari 11 mobil lain ikut menghantar pasangan Momo dan Nicola ke Gereja YHS. Semuanya merupakan mobil sport mewah dan keluaran pabrikan ternama dunia.

Jika diperhatikan, sebagian besar mobil itu bermerk Ferrari dan Porsche. Selain itu ada juga tipe sedan keluaran Mercedes Benz. Kehadiran mobil-mobil ini semakin menyemarakkan suasana pemberkatan pernikahan Momo, yang lahir di Pekanbaru pada 30 tahun silam.

Istimewa

Sama seperti mobil Rolls-Royce, semua mobil mewah tersebut ternyata bukan endorse-an atau mobil sewaan. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Jennifer Arnelita, teman dekat Momo yang juga ikut datang menghadiri upacara pemberkatan sahabatnya. Menurut Jennifer sebagaimana dilansir Beranda dari Tabloid Bintang, semua mobil mewah di atas adalah milik teman-teman Nicola Reza Samudra.

Nicola, suami Momo, memang datang dari kalangan berada. Ia merupakan putra dari pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati.

Ayah Nicola bergerak di bidang usaha furnitur di bawah bendera CV Unggul Putra Samudra, yang berbasis di Singosari, Malang.

Baca Juga: ‘Sakit Jiwa’, Marshanda Dilarang Masuk Geng Sosialita Jessica Iskandar

Reza sendiri menempuh pendidikan di Raffles Design University, sebelum akhirnya menghabiskan dua tahun untuk bekerja di perusahaan ayahnya sendiri. Ia kemudian memutuskan untuk mendirikan perusahan sendiri bernama CV Eka Putra Samudra, yang juga bergerak di bidang furnitur.