Pernikahan Sebentar Lagi, Nina Zatulini Belajar Jadi Istri Yang Baik

Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati pesinetrin cantik Nina Zatulini yang tak lama lagi akan melapas masa lajangnya bersama kekasihnya, Chandra Tauphan. Belum mau membocorkan tanggal pastinya, namun dara 24 tahun tersebut memastikan bahwa hari bahagianya yersebut akan jatuh pada tahun 2016 mendatang.

Pernikahan Sebentar Lagi, Nina Zatulini Belajar Jadi Istri Yang Baik ~ instagram.com
Pernikahan Sebentar Lagi, Nina Zatulini Belajar Jadi Istri Yang Baik ~ instagram.com

Sebagi calon pengantin, Nina Zatulini bermimpi menjadi sosok istri yang sempurna bagi Chandra. Oleh karena itu, ia kini tengah belajar menjadi sosok istri impian. “Ya, kami berdua sama-sama belajar, untuk jadi istri atau suami yang baik. Kami terus belajar,” papar Nina Zatulini baru-baru ini.

Tak hanya itu, bintang sinetron Pangeran ini juga sudah berpikir jauh ke depan. Bersama Chandra, Nina mengaku telah memikirkan beberapa hal yang akan mereka lakukan berdua setelah menikah. “Kami sudah mulai memikirkan rencana-rencana ke depannya kayak bagaimana. Kami pikirkan berdua dan sharing sama-sama. Mulai dari pekerjaan dan lainnya,” lanjutnya.

Kelak, jika sudah menikah, Nina tak lantas dunia entertainment. Hanya saja, Nina akan mengurangi porsinya setelah menjadi seorang istri. “Kami tekankan masalah komunikasi dan pengertian. Dia (Chandra) sudah tahu sebelumnya aku kerja, aku juga tahu dia. Kami nggak egois satu sama lain dan itu merupakan kewajiban disambi bekerja,” kata Nina Zatulini.

“Tapi memang kami berdua lebih prioritaskan keluarga, aku nggak dilarang tapi mungkin lebih mengurangi pekerjaan. Itu kesadaran sih,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.