Dari Motorbike Hingga Piknik Asik, Ini 8 Pernikahan Artis Paling Unik Tapi Kece Abis

Pernikahan menjadi sebuah momen yang diimpikan setiap pasangan. Tak heran jika acara pernikahan umumnya digelar secara megah sebagai bentuk perayaan bahagia dan ucapan syukur. Umumnya pernikahan memiliki tema yang umum, yaitu bernuansa putih, penuh bunga, dan digear di gedung mewah.

Baca Juga: Banyak yang Nggak Percaya, 4 Wanita Indonesia Ini Punya Suami Artis Kelas Dunia

Tapi makin ke sini, banyak sekali tema pernikahan yang bisa dibilang nyentrik dan digelar di lokasi yang nggak umum. Mulai resepsi di candi, bertema piknik, hingga serba motorbike. Lalu, siapa aka sih artis yang punya tema pernikahan super unik? 

1. Poppy Sovia serba motorbike

Konsep pernikahan Poppy dan Oki sangat unik, idenya out of the box banget. Mereka sengaja mengusung tema retro dan vintage dengan dekorasi utama motorbike.

Motorbike ini adalah motor yang digunakan Popski (Poppy dan Oki) saat prewedding kemarin. Bentuk pelaminan mereka juga kental dengan suasana retro. Tak lupa dress code untuk tamu undangan juga pakaian vintage khas tahun 80 atau 90an. Wah, bisa jadi ide wedding kamu nih!

2. Chicco Jerikho dan Putri Marino maunya serba simple

Pernikahan pasangan ini sukses bikin netizen terpoteque. Tanpa kabar berita, tau-tau saja Chicco sudah menggelar pernikahannya di Bali bersama artis muda cantik, Putri Marino. Yang membuat pernikahan keduanya unik adalah tema super simple.

Putri tampil dengan riasan minimalis tanpa bulu mata, dan gaun yang ia kenakan terbuat dari kain tenun. Menariknya lagi, mempelai wanita satu ini memilih memakai sandal gladiator khas musim panas dari pada heels. Mereka melangsungkan pernikahan di tepi pantai pulau Bali. 

3. Vicky Shu kental dengan adat Jawa tempo doloe

Kalau Poppy kental dengan suasana motorbika, Vicky Shu punya pernikahan yang kental dengan adat Jawa. Menghadiri pernikahan Vicky Shu seperti sedang berada di Jawa tempo dulu.

Apalagi pernikahan Vicky dan Ade dilangsungkan di Candi Borobudur, tempat yang nggak biasa untuk venue pernikahan bukan? Nggak cuma itu, prewedding dan undangan mereka juga mengusung tema Jawa kuno dengan iringan musik gamelan. 

4. Omesh dan Dian Ayu, The Rock Wedding

Omesh dan Dian memiliki konsep pernikahan Rock n Roll. Bukan cuma dari segi dekorasi, pakaian pengantin mereka juga rock n roll banget loh!

Kala itu Omesh memakai pakaian serba hitam sementara Dian mamaki gaun dengan aksesoris punk. Dresscode para tamu undangan juga diharuskan sesuai tema. Jadi nggak heran dong kalau pernikahan Omesh seras konser musik rock?

5. Mario Irwinsyah, nikah sambil piknik

Raja FTV Mario Irwinsyah menikah dengan Ratu Anindita dengan tema yang juga unik. Mereka memutuskan untuk menggunakna tema picnic wedding yang berlokasi di tempat pemancingan di Lubana Sengkol.

Mario dan Anindita sendiri memang suka dengan kegiatan outdoor sehingga mereka ingin pernikahan berlangsung santai sambil piknik. Terlihat beberapa tikar dibentangkang agar para tamu bisa duduk santai bersama teman sambil menyantap hidangan. Seru banget ya?

6. Andien, pernikahan di tengah hutan pinus

Menggelar pernikahan di hutan adalah hal yang masih jarang di Indonesia. Andien dan Ipe menikah pada 27 April 2015 silam di tengah hamparan hutan pinus, Lembang.

Dengan dekorasi kursi dan menja kayu serba rustic pernikahan mereka Instagramable banget deh. Perpaduan waran alam yang kotras dan baju pengantik putih yang cantik. Suasananya makin sempurna dengan iringan suara jazz Andien yang merdu. 

7. Yoda Idol pakau baju pengantin serba hitam dan rock n roll banget!

Kental dengan image rock and roll, rupanya saat pernikahan Yoda Idol juga ingin tetap terlihat sangar dan rock abis. Umumnya pernikahan menggunakan gaun serba putih, hal ini berbeda dengan Yoda.

Ia memilih untuk memakai baju serba hitam begitu pula dengan sang istri. Natasya Soraya terlihat cantik dalam balutan kebaya hitam. Tanpa bantuan wedding organizer, pernikahan Yoda dan natsya dilangsungkan meriah di tengah hutan. 

8. Kunto Aji menikah di rumah kayu

Kunto Aji melangsungkan pernikahan pada 06 Desember 2015 lalu di Rumah Ranadi. Rumah Ranadi dipilih karena mereka menggunakan perpaduan adat Jawa dan barat. Keunikan pernikahan meraka terletak pada pelaminan yang bertama rumah kayu dengan sofa berlapis rumput. Lucu banget kan? 

Baca Juga: Misterius dan Entah Kenapa, 5 Artis Rupawan Ini Masih Jomblo Juga

Selain mengusung tema unik, beberapa dari artis di atas memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka secara sederhana loh! Dari delapan artis di atas, mana sih konsep pernikahan yang paling oke menurut kamu?