Gosip Kekinian Indonesia

Muncul Lagi Pasca Sulap Maut, Demian Buka Suara Soal Edison

Oleh -

Demian Aditya akhirnya muncul lagi di media sosial pasca tragedi sulap maut yang terjadi pekan lalu. Pesulap suami Sara Wijayanto tersebut menjelaskan soal musibah yang terjadi serta hubungannya dengan Edison yang disebutnya sebagai keluarga.

Sebagaimana diketahui, nama Demian Aditya terus jadi pembicaraan hangat usai tragedi yang menimpa pertunjukannya pekan lalu. Ia amat dinanti banyak orang terkait klarifikasi kecelakaan yang menimpa asistennya.

Awal pekan lalu, Demian memperagakan aksi meloloskan diri di SCTV Awards 2017. Dalam aksi yang diberi nama Death Drop tersebut, Demian diikat dengan borgol dan rantai. Tubuhnya dimasukkan ke dalam peti yang digantung di ketinggian.

Baca Juga: Maut di Pertunjukan Sulap Demian, Begini Kronologis Kejadiannya

Mulanya, sulap tersebut seolah berjalan lancar. Sesaat setelah peti dijatuhkan dan menghujam besi tajam yang ada di permukaan tanah, Demian muncul menyapa para penonton di atas panggung.

Namun kemudian terungkap bahwa dalam peti tersebut ada Edison Wardhana, pria yang bertugas menjadi double/stuntman Demian. Akibatnya, pria yang akrab disapa Echon tersebut pun mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Demian lantas banyak mendapat cacian dari netizen karena kejadian ini. Ia dianggap tak bertanggung jawab karena melakukan aksi atas namanya, namun justru membahayakan nyawa orang lain.

Demian sendiri bungkam dan tak memberi pernyataan apapaun, hingga kemudian ia membuat unggahan anyar via Instagram pada Minggu (3/12).

Dalam unggahan tersebut, Demian mengaku minta maaf karena tidak langsung memberikan klarifikasi begitu berita soal kecelakaan Echon terjadi. Ia juga menyatakan tidak ingin berbicara panjang lebar pada media untuk saat ini, karena masih ingin fokus membantu kesembuhan Echon.

Selain itu, Demian juga mengungkap soal hubungannya dengan Echon. Menurutnya, Edison Wardhana bukan sekedar asisten baginya, namun sudah seperti kakak sendiri.

Lebih lanjut, mantan suami Yulia Rachman itu juga meminta dukungan dari semua follower-nya terkait kesembuhan Echon. Ia tak lupa berjanji bakal ada saat khusus di mana dirinya akan menjelaskan semuanya secara mendetail.

Pernyataan Demian tersebut lantas memancing pro dan kontra di kalangan warganet. Ada yang bisa memahami bahwa sang pesulap masih dalam kondisi shock, hingga tak bisa langsung memberikan klarifikasi. Namun ada juga netter yang masih ngotot menyalahkan Demian dalam kasus kecelakaan maut yang membahayakan nyawa Echon.

Akun firda_reswara2907 misalnya, yang menulis: Wajar Demian ngga bikin statement apapun setelah kejadian itu . Lah wong dia shock ,siapapun juga ngga bakal sempet wawancara sana sini buat jelasin . Yg penting echon sembuh dlu ,setelah itu dia baru angkat bicara . Yg kayak gini memang ngga bisa main2 .. ngga kayak kasus lain abis itu langsung klarifikasi . Butuh waktu buat menenangkan diri ,dan memperbaiki keadaan . Semoga cepat sembuh ya.

Edison Wardhana

Sementara itu akun eki.novansyah justru mengatakan: Korbanya kasian. Hanya demi popularitas keselamatan di abaikan … Pdhl nyawa taruhanya .. Masih gak nyangka dibalik sulap demian ternyata ada stuntmen yg berkorban banyak bahkan menjadi korban, smoga cepet swmbuh buat korban , dan semoga demian clear.

Baca Juga: Keren Abis, 6 Seleb Dunia yang Dekat dengan Agnez Mo

Kondisi Echon sendiri sempat kritis ketika dibawa ke rumah sakit. Namun laporan yang belakangan berdar mengatakan bahwa kini pria yang jago bermain basket itu sudah mulai membaik. Bahkan dokter kabarnya sudah mencabut alat bantu pernafasan dari tubuhnya seperti pernyataan Demian bersama dengan kakak dan istri Edison di depan media. Prev

Apakah Kamu Setuju?