Tinggalkan Dirinya, Deddy Corbuzier Tak Suka Chika Jadi ‘Alay’

Deddy Corbuzier ternyata tidak terlalu sepakat dengan keputusan yang dibuat Chika Jessica belum lama ini. Sebagaimana diketahui, presenter cantik tersebut sudah meninggalkan talkshow Hitam Putih sejak bulan lalu.

Baca Juga: Ramai Disebut Sindir Chika, Ini 10 Curhatan Deddy Corbuzier Soal Artis Alay

Sejak tak lagi menjadi seorang mentalist dan magician, Deddy Corbuzier mencurahkan fokus sepenuhnya untuk menjadi host. Salah satu acaranya yang paling dinanti-nanti oleh pemirsa adalah Hitam Putih.

Dalam acara bincang-bincang tersebut, Deddy biasanya selalu didampingi oleh Chika Jessica. Chemistry keduanya terbangun begitu apik, hingga mereka juga sering menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting.

Chika juga beberapa kali muncul dalam vlog yang dibuat dan diunggah Deddy di YouTube. Keduanya kerap melontarkan beberapa komentar pedas terkait isu-isu terkini, bahkan sempat menyindir beberapa artis.

Namun kebersamaan keduanya sudah berakhir sejak Februari 2018 silam. Chika memutuskan hengkang dari Hitam Putih dan tidak ada penjelasan resmi dari pihak manapun terkait hal tersebut. Tak lama sesudahnya, Chika mendadak muncul lagi di layar kaca. Ia rupanya menjadi salah satu host anyar di Ini Talkshow yang ditayangkan di NET.

Menariknya, belum lama ini alasan di balik keluarnya Chika dari Hitam Putih sedikit demi sedikit mulai terungkap. Pemilik akun sriwahyuninggsih belum lama ini membuat komentar soal itu di akun Instagram Deddy.

Di situ disebutkan bahwa Chika sempat mengalami masalah keluarga. Ia pun berniat menerima tawaran pekerjaan lain untuk membantu biaya berobat kakaknya.

Pemikiran Chika tersebut kemudian ditentang oleh Deddy, yang mengaku tak senang jika rekannya kembali meramaikan acara-acara alay. Ibu Chika mendengar soal pendapat Deddy tersebut dan kemudian melarang putrinya kembali ke Hitam Putih.

Setelah berpikir selama beberapa saat, Chika akhirnya pun memilih meninggalkan Deddy sebagai partner MC-nya dan pindah ke acara lain.

Deddy sendiri tak memberikan konfirmasi ataupun membantah kisah tersebut. Ia hanya menulis kalimat singkat dalam bahasa Inggris ‘That’s a life’ (begitulah kehidupan).

Tak lama berselang, kolom komentar Instagram Deddy dipenuhi banyak pendapat beragam dari para warganet.

Akun melisalampita mengomentari : Kalau cerita ini benar, saya malah salut dengan pribadi @chikajessica88 , yang ngelakuin apa aja untuk keluarga nya, kalau saya jadi desse juga saya akan ngelakukan apa aja untuk keluarga, terserah orang berkata alay atau emang kalaau saya ga alay orang mau ngidupin keluarga saya???

Baca Juga: Nikah Baru 10 Bulan, Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Suami, Begini Cerita Pilunya

Sementara akun itsmerl9 menyatakan: Jgn pada suudzon deh netizen. Belum tentu maksud nya dedy buat cj. Jgn suka adu domba itu jempol jempolnya ah.