Pertahankan Pasha, Enda Berjanji UNGU Tak Akan Pernah Bubar

Enda mengatakan bahwa UNGU tak akan pernah bubar, meski kini kehilangan Pasha sebagai vokalis mereka. Tak hanya itu, band ini juga sepakat untuk tetap mempertahankan sosok Pasha sebagai vokalis band yang terbentuk sejak tahun 1996 yang lalu itu.

Tetap pertahankan Pasha sebagai vokalis utama,. Band papana atas indonesia Ungu tak akan bubar~ www.liputan6.com
Tetap pertahankan Pasha sebagai vokalis, Band Ungu tak akan bubar~ www.liputan6.com

Seperti yang dilansir dari laman Viva.co.id, Enda menegaskan bahwa Pasha tak akan pernah dikeluarkan dari band yang terkenal dengan lagu-lagu cintanya yang ngehits ini. Enda mengatakan bahwa Ungu adalah bagian dari keluarga mereka, sehingga apapun yang terjadi mereka akan tetap bertahan.

“Apapun kemauan personel, kita tetap keluarga. Ungu bukan sekedar band tapi keluarga,” ungkap Enda. Tak hanya itu Enda pun memastikan bahwa akan tetap mempertahankan Pasha sebagai vokalis, meskipun kini suami Adelia Wilhelmina itu sibuk berpolitik. Enda pun memastikan bahwa band mereka tak akan pernah bubar walau posisi vokalis kini diisi oleh personel lainya.

“Lancar ya, kita juga berlima termasuk Pasha tidak pernah berniat meninggalkan Ungu. Ungu harus tetap hidup apapun caranya,” kata Enda. Hal ini didukung oleh Rowman yang mengatakan bahwa tanpa Pasha, Ungu tetap bisa bermusik seperti biasanya. Sama seperti yang dikatakan Enda, Ungu akan tetap bermusik meski kini Pasha sibuk untuk berpolitik.

“Kita tetap bermusik, enggak ada yang beda sih. Sama saja sebenarnya,” tutur Rowman. Hal ini tentu membahagiakan para penggemar Ungu. Pasalnya semenjak Pasha memutuskan berpolitik dan akhirnya terpilih jadi wakil walikota Palu, banyak yang mempertanyakan kelangsungan hidup band ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.