Gosip Kekinian Indonesia

Perut Angel Pieters ‘eks Idola Cilik’ Terlihat Buncit, Netizen Langsung Penasaran

Oleh -

Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan terbaru Angel Pieters eks Idola Cilik mengejutkan netizen. Pasalnya, gadis muda ini tampil dengan perut yang terlihat sedikit buncit. Kontan saja hal tersebut membuat penasaran mereka yang melihat penampilan Angel ini.

(Baca juga: Dandan Ala Princess, Perut Adik Ayu Ting Ting Bikin Netizen Salah Sangka)

Jarang muncul di layar kaca, penampilan Angel Pieters jadi sorotan~instagram.com/lambe_turah

Penampilan Angel Pieters dengan perut yang terlihat buncit ini diposting oleh akun gosip @lambe_turah. Awalnya Lambe Turah memposting video saat Angel ditemani oleh kekasihnya, bernyanyi di sebuah event belum lama ini. Namun ternyata perhatian follower Lambe Turah justru fokus pada perut Angel Pieters.

Mengunakan dress panjang berwarna biru, perut Angel memang terlihat sedikit buncit. Lambe Turah pun memposting foto Angel Piters  dari dekat, disertai dengan caption “Yang komentar ngalor ngidul?

Minceu lagi fokus ke suara & si babang malah pada bahas yang lain??

Positip aja ngapa mungkin epek baju yang dipake mbak Angel Pieters (idola cilik 2008)

Baju spt ini memang bikin org yg pake keliatan lebih besar krn minceu juga punya tp udh gak pernah dipake?

(Baca juga: Klarifikasi Risty Tagor Soal Kabar Lepas Hijab dan Pindah Agama)

Perut gendut Angel Pieters jadi sorotan netizen~instagram.com/lambe_turah

Tak ayal banyak netizen yang penasaran melihat perubahan tubuh Angel Pieters ini. “Eh iya tapi itu bener keliatan kaya lg hamidun lho mince.. mungkin emg udah nikah keleus.. posthink” kata seorang follower Lambe Turah berkomentar.

“Dia mah emang gendut, udah gtu efek bajunya bikin keliatan makin bulet ?” tuytur seorang netizen lain berspekulasi.

“Mungkin dia gendut..banyak makan tp larinya tuh lemak ke perut doang?” kata seorang netizen pula.

“Ehmm kyk siy hamil, tp ehhh mgkn kebanyakan mkn,gagal diet..ya sudahlah ..” kata seorang netizen lagi.

“Angel pieters memang badanx besar, mungkin kebetulan efek bajunya. aku aja ga nyangka kalo umurnya masih muda banget, soalnya bongsor banget” tutur seorang pula mengomentari penampilan Angel Pieters ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?