Pesan Chelsea Olivia Untuk Kedua Orang Tuanya Bikin Netter Terharu

Hari pernikahan Chelsea Olivia tinggal selangkah lagi. Usai menuntaskan foto pre-wedding, baik Chelsea maupun Glenn kini makin sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan pernikahan mereka. Namun, dibalik kesibukannya, Chelsea rupanya sempat memberikan sebuah pesan menyentuh untuk kedua orang tuanya. Lantas saja, pesan Chelsea ini membuat terharu para netter yang membacanya.

Pesan Chelsea Olivia Untuk Kedua Orang Tuanya Bikin Netter Terharu ~ instagram.com/chelseaoliviaa
Pesan Chelsea Olivia Untuk Kedua Orang Tuanya Bikin Netter Terharu ~ instagram.com/chelseaoliviaa

Menarik perhatian netter dengan foto cantiknya, tentu bukan hal baru yang dilakukan Chelsea. Namun, baru-baru ini Chlesea menarik perhatian netter dengan cara yang berbeda. Dalam foto cantik dirinya yang di unggah Chelsea melalui akun instagramnya, personil BBB ini menuliskan kalimat yang begitu menyentuh hati para followersnya. Tulisan yang dijadikan caption oleh Chelsea ini merupakan pesan dari Chelsea untuk kedua orang tuanya.

Selangkah lagi akan aku pegang erat tangannya Papa untk menelusuri hangatnya lorong gereja … Dengan restu terbaik Mama ,mudah-mudahan pagi itu akan menjadi pagi terindah dengan lelakiku.. Impian pernikahanku sederhana “Berjalan menyusuri Altar dengan papa dan mama untk diserahkan kepada Dia yg aku pilih” … Terimakasih Tuhan mereka engkau berikan kesehatan 🙏” tulis Chelsea dalam caption tersebut.

Tak perlu menunggu lama, foto Chelsea ini lantas ramai komentar haru netter yang membaca pesan Chelsea ini. “Captionnya buat hati dan air mataku meleleh..😭” tulis seorang netter. “Captionnya bikin terharu😂 Jbu ce😘😘😘 @chelseaoliviaa” sambung yang lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...