Tidur Di Pundak Al Ghazali, Maia Estianty Kembali Tuliskan Pesan Inspiratif

Maia Estianty kembali menuliskan sebuah pesan inspiratif, saat mengunggah foto dirinya sedang tidur bersandar di pundak Al Ghazali. Kontan saja postingan Maia ini, mendapat banyak dukungan dan apreasiasi dari para followernya di Instagram.

(Baca juga: Salut! Maia Esianty Tak Marah Wajah Dul Dibilang Mirip Putra Dhani dan Mulan)

Maia Estianty unggah foto tidur di pundak Al Ghazali~instagram.com

Melalui Instagram, mantan istri Ahmad Dhani ini mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah bersandar di pundak putra sulungnya. Foto kedekatan ibu dan anak ini semakin dramatis, dengan caption yang dituliskan Maia. Maia menuliskan sebuah pesan super inspirastif yang menjadi caption fotonya bersama Al Ghazali ini.

Lelah dalam aktivitas itu biasa, tidur adalah jawabannya. Tapi lelah dalam hidup adalah kekalahan kita dalam berjuang mencapai kesuksesan. Keluarlah selalu sebagai pemenang yang terhormat!!! Walaupun kamu pernah dikalahkan !!!!!

#throwback #maiaestianty #diarymaia #myson” begitu tulis Maia untuk caption foto bersama Al Ghazali ini.

(Baca juga: Netizen Miris Lihat Foto Alyssa Daguise Mencium Al Ghazali Pasca Balikan Ini)

Ternyata tulisan Maia untuk caption fotonya bersama Al ini mendapat banyak pujian dari para followernya. Mereka memuji ketegaran yang ditunjukkan Maia, dan memberikan dukungan untuk ibu 3 orang anak ini. “Caption paling oke dan menginspirasi sekali ,, thanks bunda @maiaestiantyreal” kata @yatikoctaviaprasetyo mengomentari postingan Maia Estianty ini.

“Kalah tp selalu disanjung dan bnyak yg dtang tuk memberi suprt dan ksh sayang nya… bunmai.. #wanitainspirasi#wanitakuat #realWONDERWOMAN” ujar @alexsa_sport. “Bunda maia inspiratif bgt… pengen peluk bunda” ujar @arinkoencha. “Lelah mah biasa bun… bangkitnya itu yg luar biasa.. htr nuhun bun mai.. wanita hebat yg selalu menjadi inspirasiku ???” ujar yang lainya lagi terisnpirasi dari tulisan Maia Estianty ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.