Pesan Menyentuh Hati dari Shah Rukh Khan Untuk Rayakan Hari Ibu

Jika di Indonesia merayakan hari ibu secara ansional pada tanggal 22 Desember, maka dunia merayakan hari untuk wanita paling kita cintai didunia ini pada 10 Mei kemarin. Sederet bintang papan atas dunia pun ikut serta merayakan hari yang didedikasikan untuk ibunda kita tercinta ini. Salah satunya sang raja film Bollywood, Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan menuliskan pesan menyentuh hati untuk peringati Hari Ibu di akun twitter miliknya~www.online-dhaka.com
Shah Rukh Khan menuliskan pesan menyentuh hati di Hari Ibu -dhaka.com

Pria yang mungkin adalah sosok paling terkenal di India ini ternyata juga ikut menyuarakan kecintaanya pada sang ibunda di hari ibu ini. Namun selain mengucapkan selamat hari ibu seperti layaknya para pesohor lain, suami Gauri Khan ini juga mengungkapkan keruinduan yang mendalam pada sosok ayahandanya. Hal ini dituangkan oleh King of Bolywood ini dalam akun resmi miliknya.

Di Twitter, Shah Rukh Khan memposting foto dirinya dalam efek hitam putih dalam satu frame bersama kedua putranya AbRam Khan dan Aryan Khan. Sebuah pesan menyentuh hati berupa keinginan SRK untuk bisa membesarkan putranya seeprti yang ayahnya dulu lakukan tertulis disana. “Maybe I couldn’t be… but I hope I can raise them to be like my father. I miss him…a day before Mother’s Day.”

Sepertinya aktor Bollywood papan atas ini juga tengah merindukan sang ayah di hari ibu tersebut. SRK pun bermimpi supaya dia bisa membesarkan dua jagoan kecilnya ini sebagaimana sang ayah telah membesarkanya dahulu. Shah Rukh Khan sendiri yang menikah sejak 1991 lalu bersama Gauri telah dikaruniai tiga orang anak. Namun sepertinya SRK lebih menekankan bagimana membesarkan dua putranya dengan baik, agar mampu menjadi pria bertanggung jawab seperti dirinya dan melindungi saudara perempuan mereka satu-satunya, Suhana Khan.

King SRK sendiri kini tengah disibukan dengan syuting film terbarunya yang bertajuk Raees. Di film yang akan dirilis pada 8 Juli 2016 mendatang, SRK akan beradu akting dengan Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. Film ini juga diproduseri oleh istri SRK sendiri, Gauri Khan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.