Selebritas

Caca Tengker Segera Menikah, Begini Suasana Pesta Bujang Adik Nagita Slavina

Oleh -

Keluarga besar Nagita Slavina kini sedang bersiap untuk menggelar hajatan besar. Ini karena dalam waktu dekat salah satu anggota keluarga mereka bakal melepas status lajang.

Baca Juga: Resmi Dilamar, Marsha Tengker Siap Susul Nagita Slavina Naik Pelaminan

(c) instagram/cacatengker

Berbeda dengan sang kakak yang sedang berada di tanah suci untuk umrah, adik Nagita Slavina, Caca Tengker kini tengah bersiap untuk menggelar pesta pernikahan. Namun sebelum hari H datang, Caca terlebih dahulu menggelar pesta bujang bersama dengan teman-temannya.

Suasana pesta bujang Caca Tengker ini bisa dilihat dari postingan di akun instagram miliknya, @cacatengker. Melalui akun instagramnya diketahui cewek cantik bernama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini menggelar pesta lajangnya di sebuah restoran, pada hari Rabu (22/2/17).

(c) instagram/cacatengker

“bachelorette tersaltum thank you loooovvvveeee,” tulis Caca Tengker sebagai caption foto dengan wajah tersenyum.

Berbeda dengan pesta lajang pada umumnya, pesta lajang Caca ini digelar sederhana dengan hanya dihadiri teman terdekat. Dari foto bisa terlihat hanya ada 3 orang teman Caca yang ikut merayakan pesta bujang.

Dalam foto tersebut, Caca tampak sibuk menutupi wajahnya dengan topeng berbentuk kacamata bertuliskan bride. Sementara tiga orang teman lainnya juga masing-masing terlihat memegang properti yang lain.

Baca Juga: Bukti Nagita Slavina dan Adiknya, Marsha Tengker Cantik Sejak Kecil

Mengetahui Caca sudah menggelar pesta bujang yang artinya semakin dekat dengan pesta pernikahan, banyak netizen yang mengucapkan selamat. Di kolom komentar postingan ini pun dibanjiri doa dari para netizen.

“Semoga lancar sampai hari H Kak Caca,” tulis akun @lilyarn_.

“Mba caca semoga lancar sampe hari H,” akun @kaaayraaa11 turut mendoakan.

“Selamat yaa @cacatengker .. Makin cantiiiik ya kalau jelang hari bahagiaa,” ucap akun @liestia_lestari.

Selamat berbahagia Caca. Eh kalau kamu sudah ngasi ucapan dan doa apa belum? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?