Foto Diduga Pevita Pearce Sedang Menjepit Rokok, Netizen Heboh

Artis cantik Pevita Pearce selama ini dikenal sebagai sosok yang tak neko-neko dan apa adanya. Selain cantik dan berprestasi, Pevita juga juah dari gosip kurang sedap yang menimpanya. Namun beberapa jam ini, image baik Pevita Pearce tersebut terancam karena tersebarnya sebuah foto yang cukup menghebohkan.

(Baca juga: Keren… Pevita Pearce Jalani Proyek Bareng Artis Bollywood, Aliaa Bhatt)

Tersebar foto mirip Pevita Perace merokok, netizen heboh~ instagram.com/jenk_kelin_official

Beberapa akun Instagram gosip artis, salah satunya @jenk_kellin_official mengunggah sebuah foto Pevita Pearce yang membuat heboh netizen. Pasalnya di foto tersebut, tampak sosok wanita mirip Pevita Pearce yang tengah menjepit rokok di jari-jarinya. Hal inipun kontan mendapat komentar beragam dari netizen.

Di foto tersebut, tampak sosok mirip Pevita tengah hangout bersama dengan teman-temanya. Yang mengejutkan, tampak sebatang rokok terjepit di jari tangan wanita cantik itu. Meksipun samar, banyak yang mengatakan sosok tersebut mirip sekali dengan Pevita Pearce.

(Baca juga: Foto Cantik Pevita, Netizen Fokus Ring Putih di Bagian Mata)

Ini dia foto diduga Pevita Pearce tengah menjepit rokok di tanganya~ instagram.com/jenk_kelin_official

Beragam komentar pun ditunjukan untuk adik Keenan pearce ini. Ada yang prihatin karena belum lama ini Pevita baru menjalani operasi tumor di payudaranya. “Inget tumor lo pev di payudara” kata @tourleadergal berkomentar.

“iih kapan tuh dia ngerokok nya.? Bukannya dia kmrn baru aja operasi tumor payudara ya? Biasany org kl udah pnh sakit spt tumor pasti lebih sayang ama body. Makannya di jaga bgt. Olahraga. Gak minum2 apalagi ngerokok. ?????” kata @twentynine_coll. Ada juga yang lebih netral mengomentari foto Pevita ini.

“Meroko?ga masalah ko. Dari pada narkoba? Minum2? Gak ada pasal dan larangannya. Gak inget sama ibu mentri kita? Mungkin dia meroko ada alasannya. Gue juga ngeroko,nyokap gue, nenek gue, ade gue. Bukan berarti kita cewek gak bener kalo kita cuma ngeroko. Dibilang gak pantes, loh kata siapa? Buktinya roko dijual bebas diwarung atau toko2 setempat” kata @owyitsme mengomentari foto Pevita Pearce ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.