Pevita Ubah Penampilan, Fans Protes Dianggap Seperti Nenek-nenek

Ada yang berbeda dari tampilan artis cantik Pevita Pearce baru-baru ini. Adik Keenan Pearce ini memilih untuk mengubah penampilannya.

Baca Juga: Pamer Video Masak Dengan Gunakan Daster, Pevita Pearce Calon Istri Idaman

Penampilan baru Pevita ini terlihat saat ia mendatangi beberapa acara dan juga dalam postingan di akun media sosial miliknya. Perubahan yang dimaksud, saat ini Pevita memilih mengenakan kawat gigi atau behel untuk merapikan bentuk giginya.

Dengan menggunakan behel, ia jadi terlihat lebih tirus dan menonjol. Beberapa foto dirinya dengan penampilan baru diposting Pevita di akun instagra pada hari Kamis, (13/4/2017).

Dalam fotonya, Pevita menuliskan caption: The Guys Premier. Di dalam keterangan foto yang sama, tak lupa Pevita mention make up artis dirinya serta bantuan kalung dan lipstik yang dipakainya.

Menghadiri acara premier tersebut, Pevita mengenakan baju warna ungu dengan make up cukup tebal. Hal ini yang kemudian memancing kritik dari netizen.

Menggunakan kawat gigi dan make up cukup tebal, Pevita malah panen kritik. Mayoritas fansnya merasa dandanan baru Pevita ini tak pas.

(c) instagram.com/pevpearce

Akun @putri_rathika menuliskan: Make up dan dress yg kurang cocok plus skrg pake behel ga sukaa.

Sedangkan akun @sispaagustina menambahkan: Kak kenapa pasang behel ih? Padahal cantik kok giginya kyak dlu juga unik. Hemmm @pevpearce.

Dari komentar yang masuk, netizen menyebutkan jika mereka lebih suka dengan penampilan Pevita yang dulu. Tanpa kawat gigi dan make up tipis memancarkan kecantikan natural.

Seperti akun @kk_____20 yang menuliskan kritik: Pev. Jangan pake behel. Udah cantik dari lahir. Natural lebih okkk,make up nya yang kurang pas.

Baca Juga: Foto Bareng Pevita Kenakan Tank Top, Perut Raline Shah Bikin Salah Fokus

Ada juga komentar dari netizen yang menyebutkan penampilan baru Pevita membuatnya terlihat seperti nenek-nenek. Akun @ukeee menuliskan: Dibehel bikin jadi aneh mukanya, padahal giginya uda bagus sebelum di behel, apalagi dengan make up ky gini keliatan tua ky nenek2.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana?