Pindah Ke LA, Zayn Malik Diperingatkan Oleh Penggemar

Mantan personil dari group band terkenal One Direction satu ini memang tak pernah luput dari sorotan kamera. Setiap tingkah pola terkecilnya bukan hanya berada dalam awasan liar paparazi, namun juga oleh para Directioners – sebutan untuk fans One Direction. Seperti misalnya, kemarin ketika si ganteng Zayn mengubah lokasi Twitter-nya menjadi “Los Angeles”.

Pindah ke LA, Zayn diperingatkan penggemar
Pindah ke LA, Zayn diperingatkan penggemar

Disadur dari Mirror.co.uk, Zayn Malik dipastikan telah pindah dari kota kelahirannya, London, Inggris ke Los Angeles. Diberitakan, mantan personil band One Direction yang saat ini memilih solo karier tersebut bahkan sudah menyewa kamar mewah Bel Air, yang kabarnya, merupakan lokasi paling mahal di La La Land.

Namun tak semua penggemar mendukung kepindahan penyanyi berumur 22 tahun tersebut. Sama seperti ketika ia memutuskan hengkang dari group band yang membesarkan namanya, Zayn Malik mendapat banyak kritik dan peringatan dari penggemarnya melalui media sosial.

Beberapa penggemar menyerukan ucapan-ucapan seperti “@zaynmalik MENGAPA LOKASI ANDA LA.” hingga @zaynmalik LA OK JANGAN LUPA DI MANA KAMU BERASAL.” Sepertinya, para penggemar tak ingin Zayn melupakan London, kota dimana ia berasal dan menuai kesuksesan.

Meski membuat heboh penggemar, Zayn rupanya tetap santai dan menikmati hidup. Foto terbaru yang ia unggah diberi caption berbunyi “Chillin'” dengan foto menunjukan ia keluar ke sebuah klab malam.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.