Pinggul Zaskia Gotik Dipegang Om-om Saat Bergoyang Itik di Atas Panggung

Kontroversi di panggung dangdut kembali terjadi kali ini menimpa penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan itik, Zaskia Gotik. Saat asyik bergoyang di atas panggung, pinggul Zaskia dipegang om-om yang ikut menonton di situ.

Foto tersebut tersebar lewat akun instagram gosip, Lambenyinyir. Lalu bagaimana dengan tanggapan Zaskia sendiri?

goyang-itik-lambe-nyinyir

Ternyata Zaskia justru tidak mempermasalahkan karena disebutnya aksi tadi hanyalah gimmick agar pertunjukannya lebih seru. Menurut Zaskia yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang buruk.

“Itu mah gimmick, kalau manggung ada gimmick biar seru. Bagian dari hiburan aja,” ucap Zaskia usai mengisi acara di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan seperti dikutip Beranda dari Suara.com.

“Biarin aja netizen bilang apa. Kecuali neng nggak pake baju, nah itu baru. Ini kan cuma gimmick aja, biar orang pada seneng ketawa. Terserah mau bilang apa, neng niatnya hanya menghibur aja,” pungkas Zaskia.

Meski tak mempermasalahkan, persoalan justru datang dari beberapa netizen yang menilai aksi Zaskia tidaklah pantas. Bahkan aksi pelantun pelantun lagu Satu Menit Saja disebut tak bermoral sudah membiarkan tubuhnya dipegang lelaki yang tak dikenalnya.

Meski erat dengan kotroversi, Zaskia masih cuek-cuek saja. Karena ia merasa masih mendapat support dari orang di sekitarnya, termasuk sang kekasih, Ryan.