Pinocchio Siap Disulap Ke Dalam Film Live-Action

Bagi penggemar film Pinocchio, kabar menyenangkan datang dari Disney. Disney kini siap mengadaptasi film animasi Pinocchio ke dalam film karakter yang diperankan oleh manusia. Sebelumnya Disney sukses mengadaptasi film animasi ke dalam film live-action, seperti Alice in Wonderland, Maleficent dan Cinderella.

Pinocchio. ~ coverportal.com
Pinocchio. ~ coverportal.com

Seperti yang dilansir dari Deadline, kabarnya sudah ada pihak yang bersedia memfilmkan boneka kayu ciptaan Geppetto ini ke dalam film berkarakter manusia. Adalah Peter Hedges yang juga sempat dipercayakan menggarap film The Odd Life of Timothy Green. Bersama dengan Disney, ia sepakat akan mulai menggarapnya tanpa mengubah cerita aslinya.

Seperti yang kita ketahui Pinocchio merupakan film animasi yang mengisahkan sebuah boneka kayu yang hidungnya kerap memanjang jika berbohong. Kemudian Boneka kayu tersebut menjelma menjadi anak lelaki yang nyata.

Film yang rencananya akan rilis tahun 2017. Tak hanya Pinocchio, seperti yang dikutip oleh Ace Shobiz, Disney juga berencana akan memproduksi film animasi ke dalam karakter manusia, seperti The Jungle Book, Dumbo, Pete’s Dragon, Mulan, Winnie the Pooh, dan Through the Looking Glass.

Perihal penggarapan Pinocchio, rupanya Disney mempunyai saingan dalam urusan produksi. Saingan beratnya adalah Guillermo del Toro yang juga sedang menyiapkan motion picture Pinocchio selama beberapa tahun belakangan. Bintang Iron Man pun ikut serta, Robert Downey Jr. dan istrinya juga tertarik kepada film Pinocchio.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.