Pose Adik Angel Karamoy dan Kekasih Ini Bikin Netizen Gagal Paham

Kabar gembira datang dari Kezia Karamoy, adik Angel Karamoy yang juga mantan personel Cherrybelle. Pada tanggal 24 Januari 2017 Kezia resmi dilamar sang kekasih yang bernama Axcel Arfriando.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Jadi Mualaf, Angel Karamoy Minta Didoakan

(c) Instagram/itskeziakaramoy

Kezia pun memposting prosesi lamaran bersama calon suaminya itu melalui akun instagram miliknya. Kemudian beberapa hari kemudian Kezia memposting foto mesranya bersama dengan Axcel.

Dalam foto yang dipostingnya pada Selasa (31/01/2017) itu, tampak Kezia mengenakan dress berwarna biru turquoise dipadukan high heels berwarna putih. Sementara Axcel, mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jaket hitam.

(c) Instagram/itskeziakaramoy

Pose pasangan ini yang menjadi sasaran kritik netizen. Banyak yang menyayangkan pose Kezia menaruh kakinya di pundak sang kekasih, karena posenya jadi terlihat aneh.

Baca Juga: Disebut Nikah Siri dan Mualaf, Ini Klarifikasi Angel Karamoy

“Astagfirullah… Nggak pantas sama sekali , kalian public figur seharusnya memberikan contoh terbaik. Bukan malah pose seperti ini yang diunggah. Norak n nggak wajar dilihat. Dimana Attitude sebagai seorang artis,” ujar salah seorang netizen.

Nah kalau menurutmu sendiri gimana? Apa posenya memang aneh atau biasa saja?