Pose Berani Pamela Anderson Untuk Organisasi Perlindungan Binatang, PETA

Makin tua, makin jadi. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan artis seksi Pamela Anderson. Wanita yang semenjak mudanya terbiasa tampil sensual dan seksi ini tak ragu untuk memamerkan tubuhnya meskipun usianya sudah tak muda lagi. Kali ini, Pamela berpose berani untyuk iklan layanan masyrakat dari organisai pencinta hewan dunia, PETA.

Meski berusia cukup tua, Pamela Anderson berpose berani untuk PETA. Bagimana pose berani dari Pamela Anderson tersebut?~kfrog.cbslocal.com
Pamela Anderson berpose berani untuk PETA~kfrog.cbslocal.com

Pamela Anderson yang masih punya tubuh seksi sepertinya tak ragu untuk menujukkan pada khalayak bahwa dirinya masih OK, bahkan untuk sebuah pose berani bagi PETA. Pamela Anderson rupanya digandengan oleh PETA untuk sebuah iklan layanan masyarakat atau kampenya protes terhadap kekejaman atas hewan pedaging dan unggas untuk industri makanan.

Kampanye yang oleh PETA diberi nama “Psycho” ini mengajak sosok Pamela Anderson yang memang terkenal sebagai aktivis pencinta binatang untuk aksi ini. Dan sekali lagi, Pamela Anderson menempuh jalan yang tak biasa untuk mengkampanyekan protes atas kekejaman industri makanan pada hewan pedaging dan unggas. Pose berani setengah telanjang dilakukan oleh bintang berusia 47 tahun ini untuk iklan tersebut.

Pamela bepose di bawah shower dengan dengan hanya handuk menutupi bagian pribadinya saja. Pamela tampak terlihat ketakutan dengan kespresi terror yang tergambar jelas di wajahnya. Wanita yang naik daun berkat peranya diserial Baywatch tersebut tak segan untuk tampil berani dengan hanya handuk saja yang menutupi bagian pribadi tubuhnya tersebut.

Ini pose berani Pamela Anderson untuk PETA. Mereka mengusung penyelamatan hewan dan juga hemat air bersih~huffpost.com
Ini pose berani Pamela Anderson untuk PETA. ~huffpost.com

PETA membawa tagline “MEAT AND DIARY DRAIN HALF OF COUNTRY WATER” , mereka juga mengingatkan bahwa air bersih mulai menipis didunia ini. PETA mengajak banyak pihak untuk tak hanya melindungi binatang saja tapi juga menggunakan air sebijak mungkin. Mereka juga mengutip kebiasaan Pamela Anderson yang menjalani gidup vegan sejak belasan tahun yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.