Pose Begini Dengan Sang Kekasih, Dewi Rezer Panen Kecaman

Usai bercerai, Dewi Rezer sempat ribut dengan mantan suaminya, Marcellino Lefrandt. Keduanya sering sindir satu sama lain terkait hak asuh anak.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Bule Beredar, Dewi Rezer Dipersulit Lagi Ketemu Anak?

Tapi kini setelah resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 lalu, Dewi Rezer seperti sudah move on dengan kehidupan lamanya. Karena diketahui kini Dewi Rezer sudah punya kekasih baru seorang bule.

(c) instagram.com/rezerdewi

Terkait dengan kekasih barunya tadi, Dewi Rezer sempat bikin heboh sosial media. Ini karena Dewi Rezer dan sang kekasih dianggap berpose tak pantas pada foto yang diposting di instagram Dewi Rezer, @rezerdewi.

Pada postingan foto yang bikin heboh itu, Dewi Rezer dan sang kekasih yang bernama Tom Norwood sama-sama memakai baju balet berwarna pink. Kemudian dengan duduk di atas Tom yang sedang telentang, Dewi Rezer sembari tertawa bermain kuas make up ke wajah Tom.

(c) instagram.com/rezerdewi

“Bonjour!!!!! ???? from two beautiful pinky ballerinas ????????? I love to play dress up with you…My weird other half… I finally found you my hairy koala… #melbourne,” demikian ditulis Dewi sebagai caption.

Pose ini yang kemudian diprotes netizen. Mereka beranggapan pose Dewi dan pacarnya itu tak sesuai dengan adat timur. Apalagi diketahui Dewi sudah punya dua anak hasil pernikahannya dengan Marcel.

Baca Juga: Begini Reaksi Dewi Rezer Soal Foto Ciumannya Dengan Pria Bule

“Inget anak buk kasian anaknya ini indonesia bukan barat,” tulis @pink87aremanita.

“Udah nenek2 ya gausah banyak tingkah.muka udh kerut,” cibir akun @reginasirait7.

Foto yang diposting pada hari Jumat (10/2/2017) ini sudah menuai lebih dari 5000 likes dan ratusan komentar, meski banyak di antaranya adalah komentar negatif. Bagaimana dengan kamu?