Gosip Kekinian Indonesia

Aksi Sulapnya Makan Korban, Demian Malah Posting Beginian di Instagram

Oleh -

Nama Demian Aditya belakangan jadi buah bibir masyarakat. Semua menanti klarifikasi sang pesulap, usai pertunjukannya belum lama ini memakan korban seorang pria yang diduga menjadi stuntman alias pengganti dirinya.

Dalam rangka meramaikan acara SCTV Awards 2017, Demian menyuguhkan aksi menantang maut yang diberi nama Death Drop. Di situ sang pesulap akan dikunci kaki dan tangannya, dimasukkan dalam peti di ketinggian, dan harus meloloskan diri dalam waktu singkat.

Begitu waktu habis, peti tersebut bakal dijatuhkan dan langsung menghujam paku-paku tajam yang ada di bawahnya.

Mulanya, aksi yang dilakukan Demian tampak lancar. Seperti biasa, ia mampu meloloskan diri dan secara ajaib muncul di atas panggung untuk menyapa para penonton yang hadir langsung di SCTV Awards dan juga pemirsa di rumah.

Namun rupa-rupanya, ada yang janggal di balik aksi tersebut. Menurut kabar yang beredar di media sosial, ketika peti dijatuhkan masih ada orang di dalamnya. Orang yang dimaksud tak lain adalah Edison Wardhana, akrab disapa Echon, sosok yang berperan sebagai stuntman alias pengganti Demian.

Edison Wardhana

Diduga karena salah komunikasi, para kru menjatuhkan peti dari ketinggian ketika Echon masih ada di dalam peti. Akibatnya, pria yang kabarnya pernah jadi atlet basket itu mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Laporan terakhir menyebutkan Echon sudah melewati masa kritis dan sudah sempat siuman.

Namun yang paling dinanti-nanti oleh para masyarakat adalah klarifikasi dari pihak Demian soal kejadian naas ini. Sang pesulap dinilai banyak warganet harus bertanggung jawab, karena aksi yang ia lakukan membahayakan nyawa orang lain.

Dan belum lama ini, suami Sara Wijayanto itu membuat unggahan baru di Instagram. Namun hal tersebut tak berisi klarifikasi atau penjelasan seperti yang diharapkan oleh banyak orang.

Pesulap yang pernah menjalin hubungan dengan Yulia Rachman itu malah membagikan foto endorse produk shampo. Di situ Demian mempromosikan sebuah kompetisi yang diadakan produsen shampo tersebut, dengan hadiah berlibur ke Pulau Bangka.

Sayangnya, fitur komentar dalam unggahan tersebut dinonaktifkan. Padahal tentunya ada banyak warganet yang menantikan penjelasan lengkap soal kejadian maut di SCTV Awards dari pihak Demian.

Dan ketika dicek ulang di akun Instagram-nya, tampak Demian sudah menghapus postingan berisi foto endorse shampo tersebut.

Hingga kini Demian juga belum memberikan komentar apapun di media. Namun kabarnya akun Instagram sang istri, Sara Wijayanto, menjadi sasaran kemarahan warganet. Ia juga dituntut oleh banyak netter untuk mundur dari dunia sulap sebagai bentuk tanggung jawab atas kejadian yang menimpa Echon.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?