Gosip Kekinian Indonesia

Disindir Netizen Saat Posting Mengenai Aleppo, Begini Tamparan Balik Rossa

Oleh -

Kejahatan perang yang kini tengah mengahntui Aleppo, Suriah kini menyita perhatian dunia. Tentu saja banyaknya korban terluka hingga tewas mengoyak sisi kemanusian masyarakat luas, tak tekcuali juga bagi penyanyi Rossa.

Rossa ~ bintang.com

Melalui aku Instagram pribadnya, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu memposting sebuah video tentang Aleppo dan mengajak para pengguna dunia maya untuk berdoa bersama.  “Selamatkan mereka ya Rabb,” tulis Rossa dalam keterangan unggahannya.

Disindir Netizen Saat Posting Mengenai Aleppo, Begini Tamparan Balik Rossa

Namun, rupanya niat baik ibu satu anak ini justru berbuah hujatan dari netizen yang menyebut tak seharusnya Rossa berdoa lewat sosial media.  “Kenapa km berdoa di sosmed @itsrossa910 memang tuhan punya sosmed.. Lbh baik km berdoa di sepertiga malam. Atau disaat azan dan iqomat, atau di saat km sujud sebelum tahyatul akhir.. Itu lbh di ijabah di bandingkan km berdoa disosmed,” tulis seorang netizen.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Rossa pun membalas komentar dengan kata-kata yang tak kalah menohoknya. “Saya mengajak org lain berdoa mbak pinter @dianaputrimurad89 .setidaknya semua org yg baca ikut berdoa juga. Duh gak ngerti sm org kayak gini,” balas Rossa.

Selain itu, banyak pula netizen yang justru mengaku setuju dengan pendapat Rossa. “Amin…semoga Allah SWT melindungi mereka semua,” komentar netter. “Aamiin Ya Rabbal’alaamiin #savealeppo,” tambah yang lain. “Ya Allah lindunganilah dan jaga saudara2 kami dinegeri Syam Aleppo,” seru lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?