Gosip Kekinian Indonesia

Sesudah Dilabrak, Jennifer Dunn Malah Tampak Mesra dengan Faisal

Oleh -

Sensasi soal kehidupan asmara Jennifer Dunn masih belum juga berhenti meramaikan dunia entertainment Indonesia. Setelah sempat dilabrak, belum lama ini muncul foto-foto mesra sang artis bersama kekasihnya di media sosial.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Artis, 4 Bocah Ini Bergelimang Harta di Usia Belia

Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Jennifer Dunn mendadak kembali menjadi buah bibir. Hal tersebut terjadi usai ia menjadi korban pelabrakan seorang cewek remaja di sebuah mall.

Kala itu Jennifer sedang mengantre dan tiba-tiba tubuhnya didorong dari belakang. Tak hanya itu, remaja yang menghampiri sang artis juga sempat melontarkan kata-kata makian dan menjambak rambut pemeran serial Dan.

Belakangan diketahui bahwa remaja yang dimaksud bernama Shafa Aliya Haris, putri dari Faisal Haris, pria yang diduga merupakan kekasih Jennifer. Shafa diklaim kesal pada Jennifer, lantaran sang papa hingga kini masih berstatus sebagai suami sah dari mamanya, Sarita Abdul Mukti.

Video rekaman pelabrakan Shafa pada Jennifer beredar luas di media maya dan menjadi perbincangan hangat. Namun gara-gara ini, konon Shafa justru menjadi korban kemarahan sang ayah.

Dalam rekaman suara yang beredar di Instagram, Shafa dan Faisal sempat beradu argumen soal insiden pelabrakan pada Jennifer. Faisal, yang tak bisa mengendalikan emosinya, lantas terdengar beberapa kali menampar sang putri.

Pengusaha kaya tersebut akhirnya diundang untuk hadir di sebuah acara TV dan ia mengakui memang sempat memukul Shafa, namun di bagian betis. Ia melakukan tersebut karena merasa berhak marah dan perlu mendidik sang putri, yang baru berusia 14 tahun.

Di sisi lain, Jennifer sama sekali ogah memberikan keterangan pada media terkait insiden yang menimpanya belakangan ini. Hal tersebut disampaikan oleh pengacaranya, yang mengatakan bahwa sang seleb enggan mengumbar kehidupan pribadinya ke ranah publik.

Situasi di media sosial sendiri sempat mendingin, sebelum kembali heboh usai belum lama ini muncul foto-foto mesra Jennifer dan Faisal di media sosial.

Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah tersebut, dua pasangan pria wanita itu tampak asyik duduk di sebuah rumah makan. Mereka terlihat begitu akrab, dan Jennifer bahkan sempat membersihkan wajah Faisal menggunakan tisu.

Tentu saja unggahan ini membuat para warganet heboh. Apalagi tak lama setelahnya akun gosip yang sama juga mengunggah foto tiket keberangkatan Faisal dan Jennifer ke Makassar pada 5 November 2017.

Tak menunggu lama, berbagai macam komentar negatif pun dituliskan oleh para netter di kolom komentar Lambe Turah.

Seorang pengguna media sosial menulis: Anjaaayyyy velakorrrr makinnnn di depannnnn …. gak ada bersalaahhnya udahh di bikinn maluu di depann umumm sih jedunnn.

Baca Juga: Cantik-cantik Sombong! 5 Artis Ini Sempat Dicap Arogan oleh Fans

Sementara akun lainnya mengomentari: duhh perhatian bgt wkkwkwkw sampe elap2 muka na pake tisu wkkwkw, pake elap pel az coba ngelap nya wkwkwkkwkwk.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?