Prilly Latuconsina: Dahlia Poland Masih Pecicilan Meski Sedang Hamil

Bertemu melalui sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Dahlia Poland diketahui menjalin persahabatan yang sangat erat. Bahkan ketika sinteron itu berkahir dan keduanya menjalankan aktivitas masing-masing, hal ini tak membuat persahabatn Dhalia Poland dan Prilly Latuconsina menjadi surut.

Prilly Latuconsina sebut sahabatnya Dahlia Poland masih pecicilan meski sedang hamil anak fandy christian~ ketemulagi.com
Prilly Latuconsina sebut sahabatnya Dahlia Poland masih pecicilan meski sedang hamil~ ketemulagi.com

Dahlia Poland yang kini sedang berbadan tua ternyata kerap menyambangi Prilly di lokasi syuting. Satu buah foto di instagram Prilly menunjukkan, kedekatanya dengan istri Fandy Christian tersebut. Di foto itu tampak Dahlia Poland datang mengunjungi teman dekat Aliando Syarief ini di lokasi syuting.

Yang menarik adalah caption yang dituliskan oleh Prilly untuk foto bersama Dahlia Poland tersebut. Prilly yang sangat merindukan sahabatnya itu, merasa heran melihat Dhalia Poland yang tetap terlihat langsing dan seksi meskipun kini tengah hamil. Prilly juga mengatakan bahwa sahabatnya itu masih pecicilan, meskipun kini ia tengah berbadan dua.

“Kangeeeeennn udah gak ketulungannn sama ini orang!! Dulu pecicilannya minta ampun suka nyiksa gue! pas ketemu Perutnya udah di isi bayi tetep aja pecicilan!! Dan gue masih tetep bingung kenapa ini orang hamilnya bisa tetep cantik dan langsing! (Jangan geer lu ya gue puji ?) Duhh masih kangen bgttt sering2 lo ya ke lokasi! Biar gue gak rame sendirian!!! ✌?️??” tulis Prilly untuk caption fotonya bersama Dhalia Poland ini.

Dahlia Poland memang masih terlihat cantik dan langsing meskipun kini ia telah mengandung. Bahkan memasuki usia kehamilan 6 bulan, perut istri Fandy Christian ini masih terlihat kecil. Namun di instagram ia memastikan bahwa meskipun perutnya kecil, anak yang dikandungnya itu dalam kondisi sehat dan sempurna.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.