Prilly Latuconsina Ngaku Pacari Aliando, Para Pemain GGS Kaget

Pengakuan Prilly Latuconsina yang pacaran dengan Aliando membuat pemain GGS kaget. Pasalnya menurut para pemain sinteron remaja ini, sosok Prilly dan Aliando tak pernah bercerita bahwa mereka punya hubungan spesial selayaknya orang pacaran.

Ngaku pacaran, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief buat para sahabat mereka pemain GGS kaget~ www.solopos.com
Ngaku pacaran, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief buat pemain GGS kaget~ www.solopos.com

Kekagetan ini ditunjukkan oleh artis cantik Michelle Joan. Michelle yang telah melihat video pengakuan Prilly Latuconsina tentang kedekatanya dengan Aliando tersebut mengaku kaget dan tak percaya. Pasalanya Michelle yang cukup dekat dengan Prilly dan Aliando, tak pernah tahu bahwa bintang muda ini punya hubungan spesial layaknya orang pacaran.

“Pacaran atau enggaknya, aku ga tahu, tahunya aku mereka emang dekat banget. Mungkin memang ada apa-apa (pacaran), tapi ga mau jujur karena mau ngejar karier dulu. Iya kalau deket, deket banget emang benar. Tapi  kalau sampe pacaran itu ga pernah tahu. Dia ga pernah cerita kalau pacaran atau enggak” ujar Michelle Joan.

Pengakuan Prilly Latuconsina tentang kedekatanya dengan Aliando Syarief ini, tentu mengegatkan banyak pihak. Memang selain tudingan memaki keluarga Aliando Syarief secara kasar, salah satu pengakuan Prilly mengenai hubunganya dengan Ali juga mmebuat banyak pihak kaget. Di video itu, Prilly mengakui punya kedekatana dengan lawan mainya di GGS tersbeut.

“Orang yang lagi deket sama gue adalah Aliando Syarif, gue sama dia tuh sudah deket banget sejak awal sinetron, sudah dua tahun dekatnya dan kita tuh bener-bener udah dekat banget kaya pacaran,” kata Prilly. “Dekat banget cuma kita gak mau publish karena fans kita yang ribet,” tutur Prilly melanjutkan ceritanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.