Prilly Latuconsina Sering Diserang Haters Hingga Dibilang Sudah Tak Perawan

Pemeran Sisi dalam sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’, Prilly Latuconsina saat ini memang berada di puncak popularitasnya. Di masa yang seharusnya dinikmati oleh Prilly itu pun tak berjalan mulus karena ada saja haters yang selalu mengganggu kehidupnya.

Prilly Latuconsina Sering Diserang Haters Hingga Dibilang Sudah Tak Perawan - warta.sumedang.info
Prilly Latuconsina Sering Diserang Haters Hingga Dibilang Sudah Tak Perawan – warta.sumedang.info

Prilly yang merupakan mantan host koki cilik tersebut itu mengaku sering mendapatkan serangan dari para haters yang tak suka dengan karirnya di dunia hiburan. Serangan tersebut sering ia dapatkan di akun-akun media sosial miliknya seperti Twitter dan Instagram. Bahkan Prilly pernah mendapatkan tudingan bahwa dirinya sudah tak perawan lagi dari hatersnya tersebut. Namun Prilly mengambil sikap bijak dengan tidak memperdulikan tudingan tersebut dan menganggapnya tidak penting.

“Kalau komentar di Instagram ya pusing tapi nggak usah semua di dengerin. Kayak ada yang bilang Prilly sudah nggak virgin, itu nggak pernting banet. Karena hal itu kan yang tahu aku dan Allah. Heran saya ya ada yang bilang begitu,” jelas Prilly yang di temui saat jeda syuting GGS.

Prilly mengaku bahwa dirinya juga mengambil tindakan jika ada yang keterlaluan mengomentari dirinya dengan hal-hal yang tidak pantas.

“Kalau kata-kata nggak sopan sudah aku repot ke Instagram, supaya pihak IG saja yang ngeblok,” pungkas Prilly.