Produser Drama Yang Dibintangi Kim Tae Hee-Joo Won Dipecat Stasiun TV

Belum lagi di tayangkan namun drama yang akan dibintangi Kim Tae Hee dan Joo Won sudah mendatangkan berita yang kurang sedap. Berita ini datangnya dari stasiun TV yang memproduseri drama bertajuk “Yong Pal” ini. Pasalnya, baru berjalan beberapa kali syuting, mereka memecat sang produser dan lantas menggantinya dengan orang lain.

Produser drama Yong Pal yang dibintangi Kim Tae Hee dan Jo Won dipecat oleh pihak televisi SBS karena alasan yang dirahasiakan~www.allkpop.com
Produser drama Yong Pal yang dibintangi Kim Tae Hee dan Joo Won dipecat ~www.allkpop.com

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak stasiun TV, SBS. Pada acara jumpa pers tanggal 20 Juni kemarin, pihak stasiun TV membenarkan mereka telah memecat produser drama Yong Pal yang dibintangi oleh artis cantik Kim Tae Hee dan aktor tampan Joo Won. Mereke mengklaim bahwa produser Lee Dong Hoon telah dipecat dan menggantinya dengan sosok Oh Jin Suk untuk menggarap drama ini.

SBS juga mengungkapkan alasan mereka mengganti sang sutradara yang sejak awal telah menggarap Yong Pal ini. “Dia dipecat dari drama ini karena urusan dalam perusahaan kami. Ini semua bukan karena dia bermasalah dengan artis atau aktor yang terlibat dalam drama ini. Kami berencana untuk terus memproduksi syuting Yong Pal tanpanya” tutur pihak dari SBS.

Konfirmasi ini sekaligus menepis rumor bahwa Lee Dong Hoon dipecat karena bermasalah dengan artis dan aktor di film ini. Sebelumnya, terdengar labar bahwa sang produser sulit untuk berinteraksi dengan Kim Tae Hee dan Joo Won yang dipasangkan untuk film yang akan tayang sebentar lagi ini.

Drama Yong Pal yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Joo Won sendiri kabarnya sempat terhenti syutingnya akibat masalah ini. Namun pihak SBS menjamin proses produksinya tak akan terganggu lagi pasca mengganti produsernya. Yong Pal pun akan segera ditayangkan ketika drama Korea, Mask berakhir masa penayangnya nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.