Dituding Bawakan Program ‘Alay’, Begini Pembelaan Para Artis

3. Vega

Vega sudah wara-wiri menjadi host  di Televisi sejak lama. Mulai mendampingi Thukul Arwana di acara 4 mata, kini Vega cukup populer dan terlibat dalam banyak program acara televisi.

Menurut Vega, setiap acara memiliki segmen penontonnya masing-masing. Tidak bisa dibedakan menjadi acara berkualitas dan tidak. Baginya, ada tipe orang yang memang hanya ingin menikmati acara hiburan dan tertawa dan ada pula tipe penonton yang memang lebih menyukai acara serius. Jadi tidak ada yang namanya acara tak berkualitas, semua punya selera menonton yang berbeda.

4. Ayu Ting Ting

Pelantun lagu ‘Geboy Mujaer’ ini memang selalu membawa sensasi kemanapun dia berada. Pembawaannya yang ceria dan ‘cablak’ membuat dia sering didapuk menjadi presenter televisi. Tak hanya gaya bicaranya yang ceplas ceplos, ia juga dikenal sebagai ratunya sensasi.

Saat diwawancara oleh Insert, Ayu mengatakan bahwa dia tidak tahu menahu apa yang disebut sebagai artis alay. Baginya ia tak ambil pusing apakah ia terlibat dalam acara yang berkualitas atau tidak. Ayu cukup bersyukur karena selama ini rejekinya mengalir lancar.