Dituding Bawakan Program ‘Alay’, Begini Pembelaan Para Artis

7. Uya Kuya

Bagi Uya menyimpulkan sebuah acara mendidik atau tidak, bukanlah penilaian yang bisa dibuat oleh satu orang. Baginya, bila tak mendidik tentu banyak orang yang tak mau menontonnya. “Tolok ukur acara itu ditonton kan ada surveinya ya, ada AC Nielsen”. Menurut Uya acara yang dipandu olehnya tak lebih dari hiburan semata.

Disinggung mengenai status istrinya yang viral, Uya pun mengatakan bahwa istrinya tak bermaksud menyinggung Deddy dalam unggahannya tersebut. Menurutnya status tersebut ditujukan pada sosialita yang hobi sewa-sewa tas mahal. Mengenai penampilan artis alay? Uya-pun tak banyak komentar “Menurut saya, saya juga alay dengan tampilan seperti ini, enggak apa-apa alay yang penting tidak pakai uang korupsi” tandasnya.

8. Febby Febiola

Pemeran ‘Tante Amerika’ di sinetron Tersanjung ini-pun berbagi pengalaman melalui instastorynya. Menurutnya artis hanya berperan sesuai script yang diberikan oleh tim kreatif TV. Setiap hari mereka menerima laporan rating dan minute to minute. Melalui kedua laporan tersebut dapat terlihat adegan mana saja yang disukai oleh pemirsa.

Jika saat ini banyak adegan yg dianggap kurang mendidik maka sesungguhnya itu adalah cerminan dari apa yang ingin dilihat oleh masyarakat itu sendiri. Unggahan tersebut kembali menuai pro-kontra.

@tiffany_nurdianto: “kalau misal faktanya acara ribut2 seperti pagi2 happy, tercyduk, rumah uya banyak digemari orang lantas apa itu bisa jadi alasan utk tetap tayang?Utk mengubah selera tontonan masyarakat itu sulit, mau gak mau harus dipaksa bubar”

Baca Juga: Lelah Dengan Tayangan TV Gak Mutu, 5 Artis ini Tulis Sindiran Pedas

Bagaimana? Kalian juga setuju dengan tante super cantik ini?