Promosi Lagu Baru Di Sosial Media, Anji Bangga Dapat Respons Bagus Penggemar Musik

Sosial media saat ini memang tak hanya digunakan sebagai sarana komunikasi personal saja. Branding untuk brand-brand terkenal, hingga sebagai sarana promosi. Dan ini lah memang yang dilakukan oleh penyanyi terkemuka, Anji dalam mempromosikan lagu terbarunya. Lagu yang rencananya dirilis hari ini tersebut pun mendapat respon memuaskan dari penggemar, salah satunya berkat gencarnya promosi melalui media sosial yang dilakukan.

Anji, bangga lagunya mendapat respon baik
Anji, bangga lagunya mendapat respon baik

Ditemui baru-baru ini, Anji mengaku dirinya baru pertama kali ini melakukan promosi lagu melalui sosial media. Sebelumnya, ia lebih banyak melakukan promosi melalui cara-cara konvensional. Karena itu, Anji cukup terkejut ketika mendapati respon untuk lagu terbarunya begitu bagus di pasaran.

Jajal promosi lewat media sosial, lagu baru Anji dapat respon luar biasa
Jajal promosi lewat media sosial, lagu baru Anji dapat respon luar biasa

“Responsnya bagus banget. Indikatornya misalnya dari Instagram. Yang nge-tag dan komen itu sangat bagus karena mereka sudah penasaran sih, sudah berhari-hari dipancing-pancing terus dengan lagunya. Dan mereka sama sekali tidak tahu lagunya,” cerita Anji di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

“Ini memang pola baru yang saya bikin, jadi kasih teaser-nya itu ya sepotong doang, kadang-kadang kan kalau kasih teaser malah fulldari awal sampai akhir ditampilkan semua. Ini kan nggak, hanya dimunculkan liriknya saja dan bahkan liriknya dibikin kuis,” tutup Anji.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.