Promosikan Dukungan Untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Dihujat

Raffi Ahmad jadi bulan-bulanan haters pasca memberikan dukungan untuk sahabatnya, Ayu Ting Ting. Dukungan itu dituliskan oleh Raffi Ahmad di akun instagram miliknya belum lama ini. Di sana Raffi mengunggah sebuah foto tentang tata cara voting untuk memilih Ayu Ting Ting sebagai salah satu nominator untuk Anugerah Dangdut Award.

Raffi Ahmad di hujat haters pasca posting foto dukungan untuk Ayu Ting Ting di acara Anugerah Dangdut Awards~showbiz.liputan6.com
Raffi Ahmad di hujat haters pasca posting dukungan untuk Ayu Ting Ting~showbiz.liputan6.com

“Ayooo dukung sahabat kita @ayutingting92 !!!” tulis Raffi sebagai caption foto itu. Namun sayang maksud baik Raffi Ahmad ini lantas memantik api ketidaksukaan di hati sebagian orang. Haters lantas menghujani Raffi dan menyindir kedekatan antara dirinya dengan Ayu Ting Ting. Ya kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang membuat sebagian orang tak suka. Bahkan berhembus rumor bahwa keduanya memiliki hubungan spesial lebih daris ekedar teman.

Ketidaksukaan haters makin bertambah manakala Raffi menunjukkan dukungan untuk pelantun Sambalado ini. Menurut haters, adalah hal yang aneh Raffi hanya mempromosikan dukungan untuk Ayu Ting Ting di acara Anugerah dangdut Awards tersebut. Padahal dua sahabat Ayu yang lain di Cecpy yakni Julia Perez dan Zaskia Gotik juga masuk di nominasi acara yang sama.Tak heran jika akhirnya haters membanjiri foto tersebut dengan hujatan. Tak sedikit pula yang menyindir bahwa Raffi punya maksud tertentu dengan memberikan dukungan pada sang sahabat, Ayu Ting Ting.

Beragam komentar baik haters dan lovers di instagram Raffi Ahmad yang mendukung sahabatnya, Ayu Ting Ting~instagram.com/raffinagita1717/
Beragam komentar baik haters dan lovers di instagram Raffi Ahmad~instagram.com/raffinagita1717/

“Wahhh nantii di DA ada adegan kakak adekan apalagi yaa??kejar-kejaran,rebutan hp,gendong-gendongan,peluk-pelukan,colek-colek,atau yang lainyaa??will see..yang jelass raffi ni klo ada ting tong ngak bisaa yaa kalem dikit..bawaanya kayak kucing mau nerkam mangsanya.padahal apa sih istimewanya ting tong??istrilo 1000000 kali lebih segalanya dari ting tong kali fii..lihat cewek kayak ting tong kok yaa nafsu too..seleranya rendah amat ah..” sindir seorang follower Raffi Ahmad.

“Idiihh.. Mending dukung Cita-Citata aja ketauan tiap hari off air nya. Daripada gimik mulu yaa Khan..” tutur seorang pula mengomentari dukungan Raffi untuk Ayu tersebut. “Kasihan @ayutingting92 dijadkan icip icipan siraffi ditv biar acara tv tetap eksis.skrang perempuan yg mau digatelin dan rela tubuhnya digrebek2 ditv kan cuma siayu.balasan atas kebaikan siayu dibayar siraffi dgn promo siayu diIGnya.siraffi dgn istrinya harmonis terus.lagi2 kasihan siayu dapat julukan janda gatel perusak rumah tangga orang.” kata yang lain lagi dengan bahasa yang frontal. “Dukung yg laennya aja ah..lebih bagus laennya” kata seorang lagi dan bergam kometar berisi perdebatan lain di instagram Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.