Proses Cerai Dari Gaston Castano, Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun

Untuk kali kedua gagal membina rumah tangga rupanya membuat pedangdut seksi Julia Perez merasa terpukul. Pernikahannya dengan pesepakbola Gaston Castano yang dibangun sejak September 2013 harus  kandas di tengah jalan lantaran kecewa dengan perbuatan pria asal Argentina itu.

Proses Cerai Dari Gaston Castano, Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun ~ liputan6.com
Proses Cerai Dari Gaston Castano, Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun ~ liputan6.com

Sayangnya, hingga kini Julia Perez masih enggan membeberkan perbuatan apa yang dilakukan oleh Gaston hingga membuatnya sangat kecewa. Ia hanya mengungkap kondisi kesehatannya kini menurun lantaran memikirkan proses peceraian mereka. “Saya nggak bisa klarifikasi apapun. Kondisi saya lagi drop karena masalah ini. Saya lemah soal percintaan,” ujar Julia Perez.

Diakuinya, bahwa sejak berpisah dari suami pertama Demien Perez, Julia Perez ingin memiliki rumah tangga harmonis. PelantunAku Rapopo sedih karena mimpinya kandas. “Saya sedih. Kelemahan saya soal percintaan,” ujarnya. Dengan mata berkaca-kaca Jupe menceritakan kondisi kesehatannya cepat turun jika terkait masalah percintaan. “Pokoknya kalau soal cinta saya kalah, ” sambungnya lagi.

Sebelumnya, Julia Perez dan Gaston Castano menikah secara diam-diam di Australia, pada 26 September 2013 lalu. Namun keharmonisan rumah tangganya terusik lantaran dirinya dan Gaston sering cekcok. Hingga berujung pada gugatan cerai yang didaftarkan Julia Perez ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.