Meski Dikritik Habis-habisan, 4 Artis Ini Nekat Siarkan Persalinannya

Salah satu momen membanggakan bagi seorang wanita adalah ketika ia menjadi ibu. Perjuangan keras selama sembilan bulan mengandung akhirnya terasa tak sia-sia setelah sang jabang bayi hadir di dunia.

Baca Juga: 4 Artis Cantik Ini Pernah Dapat Barang Mewah dan Uang dari Hotman Paris, Kok Bisa?

Kebanggaan luar biasa juga dirasakan oleh para seleb yang baru saja melahirkan buah hati mereka. Tak heran jika mereka lantas mengabadikan momen langka persalinan dalam bentuk foto dan video, bahkan ada yang sampai tak keberatan menyiarkan prosesnya secara langsung!

Para seleb itu tampaknya cuek-cuek saja meski mendapat kritik dari berbagai pihak, lantaran dianggap menodai proses persalinan yang harusnya cukup sakral. Siapa saja seleb yang mengalami hal ini? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Ashanty

Maksud hati ingin membagikan momen berharga bersama para penggemarnya, namun Ashanty justru malah mendapat cacian. Hal tersebut usai ia menerima tawaran dari stasiun TV swasta untuk menyiarkan proses persalinan anak pertamanya bersama Anang Hermansyah.

Seluruh proses disiarkan non-stop selama kurang lebih tiga jam. Meski begitu, justru banyak pemirsa yang protes karena menilai tata cara persalinan bukanlah sesuatu yang layak diangkat begitu gamblang, apalagi disiarkan langsung.

Banjir protes pun terjadi di Komisi Penyiaran Indonesia, yang kemudian memaksa pasangan Anang dan Ashanty mengeluarkan permintaan maaf.

2. Donita

Tahun 2018 menjadi tahun yang takkan terlupakan bagi Donita. Artis cantik yang juga istri presenter kenamaan Ardi Nugroho itu baru saja melahirkan anak keduanya pada 11 Januari.

Kegembiraan pun langsung menyelimuti keluarga kecil Ardi dan Donita. Para penggemar langsung memberikan selamat di akun media sosial kedua artis.

Dan lewat Instagram Story, Donita sempat menyatakan akan menyiarkan langsung proses persalinannya via channel YouTube. Rencana ini sendiri sempat memancing kontroversi di antara warganet, namun tak sampai berlarut-larut.

3. Erix Soekamti

Sebagai anak band, Erix Soekamti memang punya kepribadian yang cukup nyentrik. Maka tak heran jika banyak warganet hanya bisa geleng-geleng ketika ia memutuskan membuat vlog guna mengabadikan keseluruhan proses persalinan istrinya.

Vlog tersebut lantas ia unggah di akun YouTube miliknya. Namun seolah tahu bahwa konten yang ia bagikan bisa memancing kontroversi, di bagian awal Erix Soekamti memberikan disclaimer berbunyi ‘Video ini tidak lulus sensor’.

Namun meski sempat memancing perdebatan di antara para netter, buktinya video tersebut masih bertahan hingga kini.

4. Andien Aisyah

Andien Aisyah memang sering sekali memancing kontroversi soal caranya membesarkan buah hatinya, Askara. Bahkan sejak melahirkan pun, penyanyi jazz berbakat itu sudah sukses membuat para warganet berdebat.

Tak seperti wanita pada umumnya, Andien memilih melahirkan Aska dengan metode yang relatif baru. Metode tersebut memanfaatkan media air untuk membantu proses persalinan sang ibu, atau biasa disebut dengan istilah water birth atau lotus birth.

Andien pun tak lupa merekam semua proses ketika ia melahirkan Aska dengan metode unik tersebut. Ia kemudian membagikannya di YouTube dalam sebuah video klip yang indah.

Baca Juga: Kronologi Drama Billy Syahputra, Adik Olga yang Dituding Rebut Istri Orang

Namun untuk berjaga-jaga, Andien memberikan peringatan khusus pada semua subscriber-nya soal konten yang ia unggah.