Korean Wave

Puas Liburan Di Bali, Soyu ‘Sistar’ Pulang Ke Korea Selatan Hari Ini

Oleh -

Pesona keindahan alam Bali memang begitu memikat hampir setiap pasang mata yang melihatnya. Tak heran jika jutaan turis, baik turis lokal maupun turis asing rela datang jauh-jauh hanya untuk menikmati eksotisnya pantai di pulau yang dijuluki dengan Pulau Dewata ini. Alasan inilah yang mungkin menarik perhatian selebriti Korea Selatan Soyu ‘Sistar’ untuk menghabiskan waktunya di Bali belum lama ini.

Soyu Sistar ~ wowkeren.com
Soyu Sistar ~ wowkeren.com

Soyu Sistar tertangkap kamera baru saja tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali tepat di hari ulang tahunnya pada 12 Februari lalu. Tak pelak kedatangannya tersebut disambut meriah oleh fans yang telah sabar menanti. Kedatang Soyu di Pulau Dewata rupanya untuk keperluan pemotretan majalah dan menghabiskan waktu di selama tiga hari tiga malam.

Tak hanya untuk keperluan pekerjaan, sebelum kembali ke Korea Selatan, Soyu juga menyempatkan diri untuk sedikit menikmati waktu luang dengan mampir ke Taman Safari hingga sebuah club di Bali. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah foto bersama burung beo bahkan ular besar di lehernya.

Puas Liburan Di Bali, Soyu ‘Sistar’ Pulang Ke Korea Selatan Hari Ini
Puas Liburan Di Bali, Soyu ‘Sistar’ Pulang Ke Korea Selatan Hari Ini

Melihat hal tersebut, banyak netizen Indonesia pun ikut bahagia dan menyambut bahagia bahwa Soyu tampak menikmati waktu liburan ini. Selain ulang tahun, ia pun melewati Valentine Day di Bali loh. “Ular yang beruntung,” “happy Valentine Day Soyu unnie,” “welcome in Bali, Indonesia, have a nice day,” komentar beberapa netizen Indonesia di Instagram Soyu Sistar. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?