Puitisnya Marshanda Kencan Dengan Egi John

Kini Marshanda dan Egi John sudah tidak segan-segan lagi untuk mempernunjukkan kemesraannya. Meski baru 4 bulan resmi berpacaran, namun pasangan kekasih ini terlihat semakin bahagia seolah menunjukkan kepda publik bahwa keduanya menjalin hubungan yang lebih serius.

Masrhanda Dan Egi John terlihat makin bahagia. ~ wowkeren.com
Masrhanda Dan Egi John terlihat makin bahagia. ~ wowkeren.com

Seperti biasanya, wanita yang akrab disapa Caca tersebut lagi-lagi memamerkan romansa kasih mereka. Melalui akun instagram-nya Cacamengunggah fotonya bersama dengan sosok lelaki dalam kegelapan malam. Namun, jika dilihat dari siluetnya dialah Egi John, kekasih Caca. Mereka berdiri di atas gedung dan melihat kerlip lampu dari atas.

Tampak dari belakang, dua sosok tersebut begitu menikamati malam yang dihiasi tamaram lampu-lampu kota. Tak lupa Caca menuliskan puisi tentang dirinya dan seorang yang dicintainya. Berikut adalah sepenggal puisi Marshanda. Intinya tentang seseorang perasaan seorang wanita yang bahagia karena akhirnya dapat menyandarkan bahunya, meringankan bebannya kepada pria yang dicintainya.

Starry nightTwingkling light

Coming out from my eyes

You’ve picked me up from a rainstorm And tell me, that

We may dance here We may dance here

Together with fear

It’s okay, you wouldn’t go this far to be left alone here

Jalinan asmara Caca dan Egi John sudah mencapai taraf serius, bahkan keluarga Egi John sudah bertemu dan mengenal Caca. Malah, ibunda Egi beberapa waktu sempat menyematkan pujian kepada Caca dan berharap supaya Caca kembali mengenakan hijabnya

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.