Pujian Romantis Syahnaz Sadiqah Untuk Juan Christian Ini Bikin Orang Iri

Pasangan muda Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian memang selalu membuat orang iri akan kemesraan yang acap mereka tunjukkan. Tak hanya di depan layar kaca, kemesraan kedua bintang muda sinetron 7 Manusia Harimau ini juga kerap ditunjukkan ke akun sosial media mereka masing-masing. Dan inilah yang makin membuat fans mereka iri akan keromantisan pasangan ini.

Syahnaz Sadiqah memuji kesabaran sang kekasih Juan Christian sehingga membuat para fans mereka cemburu karena iri~instagram.com/benedictchristian/
Syahnaz Sadiqah memuji kesabaran sang kekasih Juan Christian~instagram.com/benedictchristian/

Sebuah foto dengan caption romantis dari Syahnaz untuk Juan ini adalah salah satu buktinya. Beberapa waktu yang lalu Syahnaz memposting sebuah foto dimana dirinya sedang mengelap wajah Juan yang tengah bersimbah peluh. Keduanya tampak perlihat mesra meski bukan menjurus pada hal yang aneh-aneh mengingat saat ini adalah Ramadhan.

Namun yang paling mencuri perhatian tentu saja caption yang dituliskan oleh Syahnaz untuk fotonya kali ini. Caption yang di tuliskan oleh Syahnaz ini seolah berupa pujian dan juga sanjungan romantis untuk kkeasihnya, Juan Christian Benedict. Caption yang dituliskan oleh Syahnaz itu berupa pujian atas kesabaran Juan yang membuatnya makin menyayangi kekasihnya ini.

Apapun yg aku lakuin ke kamu, pasti kamu cuma senyum, mau aku ngomel, ngebetein, atau ngapain kamu pasti cuma senyum, tarik nafas pnjang tp ga pernah marah. Makasih ya udh selalu sabar buat aku hehe, love xx❤️” tulis Syahnaz sebagai caption foto itu. Romantisnya caption di foto ini tentu saja membuat penggemar Syahnaz dan Juan merasa cemburu dan iri akan kemesraan mereka berdua.

@benedictchristian cowok idaman para cewek.,kepribadianya dewasa bgt.. cocok deh sama @syahnazs ,kalau syhnz ngomel atau marah itu gak akan lama,karna juanya bisa sabar..hehe..” puji seorang yang bernama @osshy24. “Cieee Swett bgt tth @syahnazs sma bang @benedictchristian .Aku sbg JNL akan slalu berdo’a smg Junnas langgeng sampai pelaminan Ammiinn” doa dari netter bernama @aya_norhayati26. “Oemjiii sosweet sebagai jomblo jadi irii” tambah yang lain lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.