Tubuh Mulus Cinta Laura Ikut Ramaikan Hari Batik Nasional

Cinta Laura tak segan memamerkan punggung mulusnya dalam menyambut Hari Batik Nasional belum lama ini.

Baca Juga: Naik Catwalk, Awkarin Dicuekin Desainer dan Model Lainnya

Hari Batik Nasional, yang jatuh tepat pada tanggal 2 Oktober, dirayakan dengan gegap gempita oleh seluruh warga Indonesia.

Hampir semua pelajar, mahasiswa, dan juga pekerja kantoran dengan bangga mengenakan batik khusus untuk satu hari tersebut. Demikian juga dengan para selebritis, yang berlomba-lomba memamerkan batik andalan di media sosial.

Salah satu seleb Indonesia yang tidak ingin ketinggalan hype meramaikan Hari Batik Nasional adalah Cinta Laura.

Artis berdarah Jerman itu kini tengah tinggal di Amerika Serikat dan sedang mengejar karir akting di Hollywood. Beberapa waktu lalu, ia sempat hadir di sebuah acara award bergengsi di negeri Paman Sam.

Sebelumnya, gadis cantik bernama lengkap Cinta Laura Kiehl itu juga sempat menghebohkan para penggemarnya di media sosial dengan mengunggah foto bersama Selena Gomez.

Namun demikian, Cinta ternyata masih belum melupakan darah Indonesia yang mengalir dalam dirinya. Hal itu ia buktikan lewat foto yang ia unggah di Twitter belum lama ini.

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, sang seleb memamerkan fotonya tengah mengenakan sebuah gaun dengan motif batik. Dari keterangan yang ada, gambar tersebut diambil oleh ASEAN photography dan konon Cinta mengenakan gaun rancangan Anne Avante.

twitter.com/xcintakiehlx

Tapi yang menjadi sorotan dalam foto tersebut adalah bagaimana punggung mulus Cinta Laura bisa begitu terekspos, seolah memberikan ilusi bahwa bagian depan badan sang seleb tak ditutupi sehelai benang pun.

Namun sepertinya itu tidak tepat, karena di punggung Cinta Laura melintas semacam benang atau kain.

Akibatnya, foto Cinta Laura ini pun memancing pro kontra di media sosial. Ada yang memuji kecantikan sang seleb, namun ada pula yang mencibir karena ia dianggap hanya ingin memamerkan kemolekan tubuhnya.

Akun BabehHaris menulis: Met hari batik cantik.

Sementara itu akun endroarmy66 justru berkomentar: Kamu pake baju batik ato pamer badanmu.

Baca Juga: Lakukan Hal-hal Ini Demi Jadi Anak Gaul, Ariel Tatum Mengaku Tak Kuat

Bagaimana menurut kalian?