Punya Pacar, Ini Pesan Sang Bunda Pada El Rumi

Putra kedua Ahmad Dhani Prasetyo, Ahmad El Jalalludin Rumi atau yang kerap disapa El baru baru ini dikabarkan tengah dekat dan menjalin hubungan spesial dengan salah satu bintang muda bernama Marsha Aruan. Meski terbilang sangat muda, El tak malu dan sudah memperkenalkan Marsha kepada kedua orangtuanya. Hal ini pun diakui oleh sang bunda Maia Estianty.

Maia selalu mewanti wanti ketiga putranya dalam hal asmara ~ wowkeren.com
Maia selalu mewanti wanti ketiga putranya dalam hal asmara ~ wowkeren.com

Menurut Maia, El telah mengenalkan kekasihnya itu kepadanya. Wajar saja, meski Maia dan Ahmad Dhani telah bercerai, anak-anaknya masih memiliki kedekatan dengan dirinya. El memang lagi deket sama seorang wanita, saya sudah mengetahuinya, namanya Marsha. El juga pernah bawa dia kerumah juga,” kata Maia Estianty.

Meski sudah mengetahui putranya tengah menjalin asmara, sebagai orangtua Maia tidak mempermasalahkan El untuk memiliki seorang kekasih terlebih di usia El yang tergolong masih sangat muda. Maia pun sadar bahwa dia dulu juga pernah muda dan pernah merasakan sama seperti apa yang dirasakan El sekarang yakni cinta monyet.

“Ya namanya cinta monyet, biarkan saja, saya juga pernah kok,” ujar Maia santai.

Meski mengizinkan El untuk dekat dan memiliki seorang kekasih, sebagai bundanya Maia selalu mewanti wanti kepada diri putranya untuk berpacaran yang sewajarnya saja, “Aku selalu bilang sama anak-anak, sama El juga, kalau pacaran anak orang jangan di apa-apin (dalam batas kewajaran dan tak berlebihan,” pungkas Maia.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.