Punya Tubuh Yang Sempurna, Paris Hilton Dilarang Operasi Plastik

Opearsi plastik merupakan hal yang lumrah bagi para selebriti Hollywood. Tak pelak, beberapa artis rela merombak tubuhnya agar mampu terlihat lebih menarik. Namun, hal ini tidak berlaku untuk artis cantik Paris Hilton. Meski pernah berkeinginan melakukan operasi plastik, tetapi dokter pribadi Paris melarang hal tersebut.

Punya Tubuh Yang Sempurna, Paris Hilton Dilarang Operasi Plastik. ~ mirror.co.uk
Punya Tubuh Yang Sempurna, Paris Hilton Dilarang Operasi Plastik. ~ mirror.co.uk

Dalam waancara kepada majalah New You, Paris Hilton dengan gamblang mengakui bahwa sang dokter menolak operasi plastik sebab tubuh Paris sudah nyaris sempurna dan tidak membutuhkan perombakan apapun. Mendengar penyataan dokernya tersebut, Paris malah terkejut.

“Aku bertanya kepada dermatologisku kalau aku ingin melakukan botoks dan dia bilang, ‘Aku menolak melakukan itu untukmu, kulitmu sudah sempurna. Aku tidak ingin melakukan ini untukmu sampai kamu benar-bernar butuh dan aku tidak tahu kapan itu,'” ujar Paris Hilton dilansir laman People, Kamis (6/8/2015).

Setelah medapat nasiha dari dokter, Paris tak punya pilihan lain selain menuruti saran tersebut.  Mulai dari hidung kecilnya, pipi tirus, payudaranya, serta bagian tubuh lainnya sama sekali bukan hasil operasi yang membuat Paris Hilton selalu tampil menawan. “Aku senang dengan hal itu, aku punya apa pun yang tidak harus diubah. Aku tinggal di Hollywood, aku sering melihat semua itu. Aku tidak pernah ingin melakukan hal itu (operasi plastik),” sambungnya.

Pewaris kerajaan bisnis Hilton tersebut kerap mendapat tudingan operasi plastik lantaran penampilannya tampak sempurna di setiap saat. Penampilan yang nyaris sempurnda serta didukung denga tubuh langsing penyanyi berusia 34 tahun ini memang kerap membuat wanita merasa iri dengan . Jadwal yang sibuk pun menjadi rahasianya tetap ramping.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.