Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Ketagihan Berakting

Wanita yang terpilih menjadi Puteri Indonesia tahun 2014, Elvira Devinamira, mulai menjajaki karir di dunia akting lewat film Raditya Dika yang berjudul Single. Elvira, gadis 22 tahun asal Surabaya ini mengaku ketagihan berakting setelah mengikuti proses syuting film Raditya Dika.

Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 ketagihan akting

“Ketagihan banget. Banyak orang bilang bahwa main film itu menantang, dan memang ternyata menantang, ya,” Ujar Elvira saat ditemui beberapa saat lalu, seperti yang dilansir dari cnnindonesia.com.

“Kalau di dunia modelling, paling cuma harus cantik dan bisa jalan (di runway). Kalau di dunia akting itu lebih menantang, harus bisa hafalin naskah, menalami peran dan lain-lain,” lanjut Elvira menjelaskan.

Elvira mengakui bahwa hal yang paling sulit saat syuting adalah menghafal naskah. Elvi bahkan bercerita ia menjalani pelatihan akting selama sebulan sebelum syuting film Single. Hal ini diawali dari Elvira yang ikut casting film garapan Soraya Film tersebut.

“Awalnya ikut casting. Masalahnya pihak film Single tidak mencari (pemain) yang sudah terkenal, melainkan mencari yang cocok dengan karakter yang akan saya mainkan, dan dari segi tinggi badan harus cocok.” ungkapnya.