Putri Charlotte Baru 8 Bulan, Kate Middleton Dikabarkan Sudah Hamil Lagi

Putri kerajaan Inggris Kate Middleton dikabarkan hamil lagi, pasca usia anak keduanya Charlotte kini tepat 8 bulan. Beberapa media lokal memuat kabar kehamilan ketiga Kate Middleton sebagai salah satu berita utama mereka. Kabar kehamilan ketiga Kate Middleton sendiri konon didapat langsung dari bisik-bisik dalam istana Buckingham.

Kate Middleton dikabarkan tengah hamil anak ketiga~ www.harpersbazaar.com.sg
Kate Middleton dikabarkan hamil lagi~ www.harpersbazaar.com.sg

Menurut gosip yang beredar, Kate memberi tahukan kabar kehamilanya sebagai hadiah natal untuk suami dan keluarga kecilnya. Meski tak memberi tahu usia kehamilanya, Kate dikabarkan akan melahirkan pada tahun 2016 nanti. Benarkah kabar yang lumayan mengejutkan ini?

Belakangan pihak istana secara samar membantah kabar kehamilan ketiga wanita cantik ini. Namun pihak istana membenarkan bahwa Pangeran William ingin memiliki keluarga yang besar dengan banyak anak disekelilingnya. “Kate dan William selalu mendambakan memiliki keluarga besar. Tapi mereka tak berfikir untuk memiliki anak ketiga sesegera mungkin” ujar sebuah sumber istana pada Life & Style Mags.

Tentu saja ada banyak alasan mengapa mereka menunda memiliki anak lagi. Usia anak mereka berdua yang masih kecil-kecil, membuat keduanya enggan untuk segera memiliki buah hati lagi. “Keluarga kerajaan memberi tahu bahwa pasangan ini belum mengingnkan punya anak lagi. Usia pangeran George baru 2,5 tahun dan putri Charlotte pun belum genap berusia 1 tahun” ujar sumber itu lagi.

Namun jika ditilik ke belakang, kabar kehamilan ketiga putri Kate Middleton ini sudah berhembus sejak November tahun lalu. Media melihat sang putri sellau mengenakan pakaian yang longgar pada bagian perut, atau menutupi perut nya dengan dompet dan tas kecil. Namun hingga kini berita tersebut belum dikonfirmasi kebenarnya oleh pihak istana.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.