Putri Indonesia 2015 Jalani Sesi Foto Berbikini di Suhu 11 Derajat Celcius

Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri harus melakukan sesi foto berbikini saat suhu di Las Vegas mencapai 11 derajat celcius. Anin memang sedang berlaga dalam ajang perhelatan Miss Universe 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas. Tak lupa, wanita cantik inipun kerap mengunggah foto-foto kegiatanya diajang bergengsi tersebut.

Anindya Kusuma Putri berlaga di ajang Miss Universe 2015 dan menjalani sesi foto berbikini~www.puteri-indonesia.com
Anindya Kusuma Putri berlaga di ajang Miss Universe 2015~www.puteri-indonesia.com

Salah satu foto yang diunggah Anin belum lama ini adalah foto selfie dirinya yang mengenakan bikini berwana neon pink ke akun instgram miliknya. Anin memang sepertinya mulai memasuki penjurian dalam kategori swimsuits yang mengharuskanya mengenakan bikini. Anin pun mengunggah foto kegiatanya tersebut dan membagikanya pada follower di akun instagram miliknya.

Melalui fotonya tersebut, Anin juga menginformasikan betap dinginya suhu di Las Vegas saat itu. Dari caption fotonya, gadis cantik ini menjelaskan bahwa sesi foto berbikini tersebut dijalaninya saat suhu di Vegas mencapai 11 derajat celcius. Sebagai wanita yang lahir di negara tropis, Anin tentu saja tak terbiasa dengan suhu yang lumayan dingin tersebut.

Apalagi saat itu Anin harus mengenakan bikini two pieces yang mau tak mau membuat udara dingin makin menusuk tulang. Meski begitu Anin tetap berusaha melakukan yang terbaik dalam sesi foto berbikini Miss Universe 2015 ini. Wanita cantik ini tidak mau menyalahkan cuaca dingin sebagai alasan untuk tak memberikan terbaik dalam sesi foto kali ini.

Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 jalani sesi foto bikini di suhu 11 derajat celcius untuk ajang penjurian miss universe 2015~ instagram.com/anindyakputri/
Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 jalani sesi foto bikini~ instagram.com/anindyakputri/

“Foto baju renang hari ini! Disini 11 derajat Celcius. Orang-orang sering membuat alasan karena cuaca, aku sadar bahwa kita tidak bisa menyalahkan cuaca, yang paling penting adalah semangat kita dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan kita.

#Day281PI2015 #PuteriIndonesia #PuteriIndonesia2015 #MissUniverseIndonesia #MissUniverse
#MissUniverse2015 #AnIndonesian #Indonesia #AnindyaPutri #AnInspiration #MbakNin
#AninGoesToVegas” tulis Anin yang menceritakan kondisinya saat itu. Foto kali inipun mendapat dukungan dari netizen yang meminta Anindya Kusuma Putri, melakukan yang terbaik untuk mengharumakn nama bangsa di ajang Miss Universe 2015.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.