Indonesia Selebritas

8 Putri Indonesia yang Berjodoh dengan Selebritis Terkenal

Oleh -

Jodoh bagaikan sebuah misteri. Hanya Tuhan yang bisa mengatur siapa sosok yang bakal menjadi pasangan hidup kita. Bisa jadi, orang yang sebelumnya sama sekali tidak pernah kita kenal, justru akan jadi pendamping kita hingga menuju kekekalan nanti.

Baca Juga: Rossa –  Afgan Pelukan Mesra, Melly Goeslaw dan Syahrini Heboh di Instagram

Hal tersebut dibuktikan dengan pengalaman delapan Putri Indonesia berikut ini. Tanpa disangka-sangka, mereka akhirnya justru mendapat jodoh dari kalangan selebritis Indonesia, yang tentunya sudah lebih dahulu terkenal di depan publik.

Lantas siapa saja Ratu Kecantikan Indonesia yang kini menjadi pasangan kekasih para artis Indonesia? Tanpa banyak basa-basi lagi, Beranda akan sajikan daftar lengkapnya satu-persatu.

1. Artika Sari Devi

instagram.com/artikasaridevi

Artika Sari Devi kini sudah berstatus istri Baim, vokalis dan juga pencipta lagu ternama di Indonesia. Hubungan keduanya sudah menghasilkan dua orang anak.

Artika sendiri merupakan Putri Indonesia 2004 dan usai menjalin hubungan serius, keduanya akhirnya memutuskan untuk meresmikan status pernikahan mereka pada 23 Agustus 2008 lalu. Seringkali di hadapan media, pasangan ini menyatakan bahwa mereka pun tak menyangka bakal bisa menjadi pasangan suami istri.

2. Angelina Sondakh

Istimewa

Gelar Putri Indonesia 2001 jatuh ke tangan Angelina Sondakh, yang kemudian resmi menjadi istri almarhum Adjie Massaid sejak 29 April 2009. Keduanya menjalin rumah tangga dengan cukup baik, sebelum sang suami dipanggil oleh Yang Maha Kuasa pada 5 Februari 2011.

Sebelum menikah dengan Angie, Adjie sebelumnya pernah menjalin hubungan pernikahan dengan penyanyi Reza Artamevia. Dari pernikahan sebelumnya, aktor legendaris Indonesia itu dikaruniai dua orang anak.

3. Melanie Putria Dewita

instagram.com/melanieputria

Melanie Putria Dewita merupakan pemenang ajang Putri Indonesia edisi 2002. Ia sudah memiliki satu orang putra bernama Sheemar Rahman Purwadiredja, hasil hubungannya dengan Angga Puradiredja.

Bagi yang tidak familiar, Angga merupakan vokalis dari band terkenal, Maliq & D’Essentials. Melanie sendiri mewakili provinsi Sumatra Barat, ketika ia memenangkan ajang kecantikan wanita se-Indonesia pada 13 tahun silam.

4. Nadine Chandrawinata

instagram.com/nadinelist

Nadine Chandrawinata merupakan pemenang Putri Indonesia 2005 dan ia memang belum memutuskan untuk menikah hingga sekarang. Namun sepertinya ada potensi besar bagi Nadine untuk mendapat pasangan dari kalangan artis di masa depan. Pasalnya, kakak Marcel dan Mischa ini sudah beberapa kali digosipkan dengan beberapa seleb tampan Indonesia.

Sebelumnya ia sempat diklaim dekat dengan presenter dan aktor Hamish Daud. Belakangan, ia disebut menjalin hubungan dengan pemain FTV, Dimas Anggara.

5. Qory Sandioriva

instagram.com/ramonytungka

Qory Sandioriva merupakan pemenang Putri Indonesia 2010, mewakili provinsi Aceh. Ia kini sudah memiliki seorang anak bernama Ganesha Tashi Tungka.

Dari namanya saja, kalian sudah bisa menebak bahwa Qory kini telah berstatus sebagai istri aktor ternama, Raymon Y Tungka. Keduanya memutuskan untuk menikah sejak 27 Agustus 2013. Raymon sendiri merupakan salah satu aktor dan pemain FTV yang cukup ternama di Indonesia.

6. Maria Selena

instagram.com/mariaselena_

Maria Selena belakangan semakin sering muncul di layar kaca, baik sebagai pembawa acara maupun pemain sinetron. Namun tak banyak yang tahu bahwa ia adalah wakil Jawa Tengah di ajang Putri Indonesia 2012, dan akhirnya keluar sebagai pemenang.

Sama seperti Nadine Chandrawinata, Maria Selena juga masih belum berstatus menikah. Namun belakangan ia disebut dekat dengan Ali Syakieb, adik dari pesinetron Nabila Syakieb. Keduanya cukup sering menunjukkan kedekatan mereka lewat foto-foto yang mereka unggah di akun Instagram.

7. Duma Riris Silalahi

instagram.com/duma_riris

Duma Riris hanya sebatas menjadi runner-up di ajang Putri Indonesia 2008. Namun meski demikian, soal kecantikan tidak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika wakil Sumatra Utara itu pun dengan mudah membius alumni kompetisi pencarian bakat, Indonesian Idol, Judika, untuk jatuh hati padanya.

Pernikahan Duma dan Judika kini sudah membuahkan dua orang anak, yang masing-masing diberi nama Cleodeomora Sihotang dan Judeovolante Sihotang. Pasangan seleb ini sempat menjalin asmara selama enam tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 31 Agustus 2013.

8. Liza Elly Purnamasari

instagram.com/lizaellytirta

Sama seperti Duma Riris, Liza juga merupakan runner-up di Putri Indonesia 2011. Dan ia pun mengikuti jejak para seniornya, menjalin hubungan asmara dengan seleb terkenal Indonesia. Ya, wakil provinsi Jawa Timur ini sempat dekat dengan pesinetron dan pemain film, Nicky Tirta.

Usai merasa cocok, Liza dan Nicky pun akhirnya memutuskan untuk meresmikan pernikahan mereka pada 8 November 2012 dan mereka kini sudah memiliki seorang putri yang diberi nama Ellyna.

Baca Juga: Dian Sastro Unggah Momen Saat Bagi-bagi Beasiswa, Begini Reaksi Netizen

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah para Ratu Kecantikan itu cocok bersanding dengan para aktor terkenal Tanah Air? Next

Apakah Kamu Setuju?