Perut Putri Marino Membuncit, Mbah Mijan: Kuhamil Duluan Sudah 4 Bulan

Pasangan muda Chico Jerikho dan Putri Marino tampaknya tengah asyik menikmati masa bulan madu dan awal pernikahan mereka. Chico mengaku bahwa istrinya itu kini tak bisa jauh darinya dan memilih untuk menemaninya kemanapun. Itu salah satu permintaan Putri setelah ia diketahui hamil.

Baca Juga: Nggak Pernah Ngaku Pacaran, Tapi 6 Artis Muda Ini Mesra Banget Di Socmed

Karenanya, meski tengah hamil muda Putri Marino berkeras untuk menemani Chico ke London yang akan mengikuti gelaran olahraga marathon.

Kabar kehamilan Putri tersebut tentunya bikin netizen bahagia. Pasalnya pasangan ini digadang-gadang menjadi couple of the year bersaing dengan Raisa dan Hamish Daud. Walaupun keputusan pernikahan mereka dinilai ‘kilat’ namun netizen tetap mengagumi sosok Putri yang akhirnya dapat membuat Chico menjadi jauh lebih dewasa.

instagram.com/chicco.jerikho

Sosok Putri yang simple dan tak neko-neko juga bikin Chico nyaman bersamanya. Tak hanya itu, kalimat pujian Chico untuk sang istri juga sering bikin para netizen baper.

Namun sayangnya, banyak juga netizen yang salah fokus menyoroti ukuran perut Putri yang nampaknya cukup besar untuk masa awal kehamilan. Ditambah hembusan isu mengenai pernikahan kilatnya banyak netizen bertanya-tanya sebenarnya sudah berapa bulan usia kehamilan pemeran Lala di film Posesif ini.

Ramalan Singkat Mbah Mijan, Hamil 4 Bulan?

Tak hanya netizen, salah satu sosok paranormal yang sering menerawang para artis Indonesia, Mbah mijan juga ikut angkat bicara. Ia membuat status twitter yang memancing perdebatan publik. Status yang akhirnya diunggah ulang oleh akun gosip terkini tante_rempoong ini akhirnya santer menjadi pembicaraan.

Hasil terawangan mbah mijan tersebut memang tak menyebutkan inisial nama, namun frase ‘filosofi kopi’ didalam dimaknai netizen merujuk pada Chico Jericho. Tak urung beberapa netizen tampak menaruh curiga pada kehamilan Putri Marino tersebut.

Baca Juga: 12 Potret Kompak Nicky Tirta Dengan Anak, Papa Idaman Banget Sih!

@deachairunnisa: “Pantes aja tiba tiba nikah”

@monicasetiadi: “Kalau baru isi sih gak mungkin sih jauh-jauh ke Istanbul yg perjalanannya lebih dari 10 jam, biasanya sudah 20-30w kalo ga salah…ah sabodo teuing lah”

Namun demikian banyak pula netizen yang memberi pembenaran bahwa ada tipe ibu hamil yang lekas membuncit sejak awal kehamilannya. Well, mau yang manapun semoga dekbaynya sehat-sehat selalu ya!